Home » Aneh & Unik » Supir Taxi Ini Dianugerahi Sertifikat Kejujuran Dari Pemerintah dan Ditawari Pekerjaan Dengan Gaji Rp. 45 Juta

Supir Taxi Ini Dianugerahi Sertifikat Kejujuran Dari Pemerintah dan Ditawari Pekerjaan Dengan Gaji Rp. 45 Juta

Unikdanlucu.com – Berkat kejujurannya, pria yang berprofesi sebagai supir taxi ini dianugerahi sertifikat kejujuran dari pemerintah kota Baguio, Filipina. Bahkan sekarang dirinya ditawari sebuah pekerjaan yang lebih bergengsi lagi dari tempat penumpangnya itu bekerja . Pasalnya gaji yang ditawarkan mencapai Rp 450 juta per bulannya dan ditambah lagi Rp.60 juta dalam bentuk hibah beasiswa. Yang bisa digunakan untuk pelatihan di sebuah universitas Vivixx Academy.

Sebenarnya kejadian yang sungguh tidak diduga ini berawal ketika sang sopir yang bernama Reggie Cabubutan ini mengembalikan barang milik salah seorang penumpangnya yang merupakan seorang pengusahan Australia. Sebab Reggie berpikir bahwa barang yang ada di dalam tas sang penumpang seperti paspor, Notebook Mac, Uang serta barang-barang pribadi milik penumpangnya itu sangat berarti dan sangat dibutuhkannya.

Oleh sebab itulah Reggie berinisiatif untuk segera mengembalikannya tanpa pernah berharap mendapatkan imbalan apa pun dari si penumpang tersebut. Akhirnya segala yang terbaik dan tidak pernah dipikirkan Reggie sudah menantinya di depan mata.

Jadi inilah rejeki bagi orang yang bersikap jujur di dalam setiap kehidupannya. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Rupanya Ikan Yang Salah Disebutkan Oleh Bocah SD Saat Ditanya Pak Jokowi Itu Beneran Ada Loh..

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...