Home » Aneh & Unik » Supir Truk Berhenti di Kawasan Terlarang, Polantas Ini Lakukan Hal tak Terduga

Supir Truk Berhenti di Kawasan Terlarang, Polantas Ini Lakukan Hal tak Terduga

Unikdanlucu.com – Sebuah aksi tak terduga yang dilakukan oleh petugas PJR ini akhirnya tuai beragam pujian dari para netizen.

Pasalnya petugas ini bukannya menilang supir truk yang berhenti di kawasan terlarang, yang terjadi malah sebaliknya. Petugas yang bernama Budi Purwanto ini malah membawa sang supir truk ke rumah sakit terdekat untuk berobat.

Rupanya supir truk yang berhenti di tepi jalan ini mendadak kambuh sakitnya. Dan berikut tulisan yang diunggah oleh Eris Riswandi dalam akun Facebooknya,

“Kasihan Bapak supir ini mungkin bekerja tanpa istirahat bahkan sedang sakit pun dia bekerja, yah namanya untuk anak istri. Singkat cerita karena tensi darah naik, supir ini matanya mendadak gelap lalu menepi di pinggir jalan yg di larang untuk parkir atau menepi. Tiba tiba ada mobil Anggota Polisi PRJ, setelah melihat kondisi supir yg sakit bukannya di tilang malah di tolong. Selanjutnya oleh petugas Supir ini dialihkan ke RS terdekat. Kejadian nya tanggal 10/8/17. Thank you Pak Budi Purwanto for your service.

SEBARKAN kebaikan…. BRAVO POLRI, BRAVO TNI.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Sebal Karena Suami Gila Main Game, Istri Ini Punya Cara Ekstrem Untuk Memperingatkannya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...