Home » Aneh & Unik » Supir Truk Ini Awalnya Marah-Marah Setelah Serempet Anggota TNI Beserta Istrinya Yang Hamil, Namun Endingnya Malah Seperti Ini

Supir Truk Ini Awalnya Marah-Marah Setelah Serempet Anggota TNI Beserta Istrinya Yang Hamil, Namun Endingnya Malah Seperti Ini

Unikdanlucu.com – Bukannya minta maaf, seorang pengemudi truk yang telah menyerempet anggota TNI yang tengah memboncengkan istrinya yang lagi hamil ini malah marah-marah.

Bahkan supir truk itu juga memaki anggota TNI yang diserempetnya di Jalan RE Martadinata, Samarinda. Sontak saja para warga sekitar langsung berhamburan untuk melerai pertengkaran diantara keduannya.

Namun lagi-lagi supir truk ini masih tidak terima meski dia salah. Setelah disuruh masuk ke dalam truk, pria ini hampir saja berniat untuk menabrakkan truknya ke anggota TNI yang sedang berusaha menyalakan motornya tersebut.

Tapi salah satu warga berhasil mematikan mesin truk sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tak selang berapa lama, supir truk itu langsung diamankan di Denpom setempat. Bahkan dia memberikan klarifikasi mengenai kejadian tersebut.

Berikut penuturannya, Sabtu(21/10),

“Saya minta maaf kepada TNI atas kejadian tadi sore di jalan RE Martadinata kota Samarinda karena telah mengeluarkan kata-kata kasar dan kotor. Saya mengaku salah, saya minta maaf kepada pihak TNI.”

Baca Juga Informasi Mengenai Kereta Ini Janjikan Perjalanan Dengan Pemandangan Super Indah Karena Memiliki ‘Dinding’ Transparan, Keren!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...