Home » Aneh & Unik » Surat Lamaran Kerja Yang Dikirim Oleh Gadis Kecil Usia 7 Tahun Ternyata Dibalas Langsung Oleh CEO Google!

Surat Lamaran Kerja Yang Dikirim Oleh Gadis Kecil Usia 7 Tahun Ternyata Dibalas Langsung Oleh CEO Google!

Unikdanlucu.com – Benar-benar gak nyangka, surat lamaran kerja yang ditulis tangan oleh seorang gadis usia 7 tahun yang ditujukan bagi bos Google itu ternyata langsung direspon oleh CEO Google dan ditandatangani sendiri oleh Sundar Pichai.

Gadis usia 7 tahun yang bernama Chole Bridgewater ini ternyata sudah bisa memikirkan karier dan cita-citannya meski usianya masih sangat muda. Bahkan gadis yang tinggal di Hereford, Inggris ini berkeinginan untuk bisa bekerja di sebuah perusahaan teknologi raksasa digital yaitu Google.

Berikut adalah isi surat yang ditulis oleh Chole yang diunggah oleh sang ayah yang bernama Andy pada laman Linkedln miliknya,

“Kepada Bos Google,

Namaku Chole dan aku ingin memiliki pekerjaan di Google. Aku juga ingin bekerja di pabrik coklat dan juga berrenang di ajang Olimpic.

Ayahku bilang aku bisa duduk di dengan tas penuh kacang dan bermain go-kart jika aku bekerja di Google. Karena mimpiku tersebut, ayahku meminta agar aku menuliskan surat lamaran ke Google. Sebenarnya aku tak tahu bagaimana mana caranya, namun ayahku bilang untuk saat ini menulis surat sudah cukup bagiku.

Ayahku memberikan permainan padaku di mana aku harus memindahkan robot ke atas dan ke bawah. Ia bilang padaku bahwa ia mendukungku untuk belajar lebih banyak tentang komputer. Terimakasih telah membaca suratku. Sampai jumpa.”

Dan balasan dari CEO Google, adalah seperti ini,

“Terima kasih atas surat yang dikirimkan, aku sangat senang dan bangga jika Chole mengejar cita-cita dan mimpinya dengan giat belajar. Aku akan menunggu surat lamaranmu untuk bekerja di Google lagi, setelah kamu menyelesaikan sekolahmu.”

Bahkan Sundar Pichai tak lupa membubuhkan tandatangannya pada surat balasannyanya itu.

Kini surat lamaran pekerjaan dari Chloe ini menjadi viral di berbagai media sosial karena mendapatkan balasan langsung dari CEO Google.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gelandangan Ini Bertahan Hidup dan Tinggal di Celah Tembok Sebuah Gedung

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...