Home » Cinta » Surat Untuk Dokter Yang Telah Merawat Istrinya Ini Bikin Haru!

Surat Untuk Dokter Yang Telah Merawat Istrinya Ini Bikin Haru!

Unikdanlucu.com – Terkadang saat kita telah dirawat oleh para dokter dan tenaga medis di rumah sakit, kita sering kali lupa untuk sekedar mengucapkan rasa terima kasih atas segala bentuk perhatian dan juga pelayanan yang telah mereka berikan kepada kita. Karena kita menganggap bahwa itu sudah merupakan tugas dan tanggung jawab mereka.

Tapi hal ini tidak berlaku bagi seorang pria yang bernama Peter DeMarco ini. Sebab pria ini telah melakukan sesuatu hal yang jarang kita lakukan yaitu mengucapkan terimakasih kepada seluruh staf rumah sakit, para dokter dan juga perawat yang telah sangat berjasa dalam mengupayakan kesembuhan sang istri meski pada akhirnya istri tercinta yang bernama Laura Levis ini tetap meninggal dunia.

Istrinya yang masih berusia 34 tahun itu diketahui menderita serangan asma hingga berkali-kali sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Meski terpukul atas kepergian sang istri, Marco tetap mengingat jasa dari orang-orang yang telah membantu istrinya dengan menuliskan sebuah surat.

Surat yang ditulis oleh Marco ini sungguh sangat mengharukan bagi siapa saja yang membacanya, dan berikut ini adalah salah satu paragraf yang ditulisnya,

“Anda juga sangat peduli terhadap orangtuanya, mempersilahkan mereka masuk ruangan dengan sopan, mengambilkan mereka air minum hampir setiap jam, dan menjawab setiap pertanyaan dengan penuh kesabaran. Malam itu menjadi malam terakhir yang sangat berkesan bagi kami dan itu tidak akan terjadi tanpa dukungan kalian.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Cara Suami Hibur Istrinya Yang Jarinya Putus Akibat Terjepit Pintu Ini Benar-Benar Romantis

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...