Home » Tag Archives: ngakak

Tag Archives: ngakak

10 Meme Kocak “Larangan Pacar” dan Alasannya Bikin Ketawa

Seringkali dengan berdalih karena sayang, orang kemudian menjadi insecure atau posesif kepada pasangannya. Tapi gimana jadinya jika insecure-nya sudah ngawur? Apalagi posesifnya lebay banget dan mengarah ke hal yang nggak logis. Bukannya bikin nyaman karena merasa diperhatikan yang ada justru jadi terkekang. Pasti kalian pernah banget dilarang-larang sama pacar dengan dalih itu karena saying, dan orang-orang kebanyakan menjadi lebih insecure ...

Read More »

Inilah Obrolan Seputar Anak Kecil Yang Bikin Ngakak!

Unikdanlucu.com – Terkadang jika melihat tingkah laku anak kecil itu sepertinya selalu saja bikin kita ketawa. Sebab mereka selalu saja ada ulahnya yang bikin kita susah menahan rasa tawa. Ditambah dengan obrolan dari anak-anak berikut ini, pastinya akan membuat kalian jadi terbahak-bahak. 1. Woi..minggir.. 2. Suka-Suka Adek Aja deh… 3. Gak Keliatan Kalo Dibawah.. 4. Yang Sakit Sapa Ya Kalo ...

Read More »

Kocak! Tulisan Dalam Daftar Belanjaan Ini Bikin Netizen Ngakak!

Unikdanlucu.com – Biasanya para Ibu-ibu yang berbelanja kebutuhan sehari-hari pasti akan membuat sejumlah daftar belanjaan dalam selembar kertas agar barang-barang yang dibutuhkan tidak ada yang kelupaan pada saat berbelanja. Namun bagaimana jika daftar belanjaan itu ditulis dengan menggunakan kata-kata yang cukup kocak sampai mengocok perut para pembacanya? Pastinya ya siapapun yang membacanya akan dibuat ketawa ngakak bahkan sampai lupa dengan ...

Read More »

Bikin Ngakak! Inilah 7 Cewek Penuh Drama di MedSos

Unikdanlucu.com – Sekarang media sosial sering digunakan sebagai tempat untuk mencurahkan isi hati, apalagi bagi para anak-anak muda yang suka mengungkapkannya melalui berbagai macam foto kocak dan juga video lucu. Dan berikut ini adalah beberapa ekspresi para cewek yang hidupnya mungkin dipenuhi dengan berbagai macam drama yang tidak sempat di salurkan melalui sebuah sinetron dan akhirnya mereka mengunggahnya melalui laman ...

Read More »

10 Meme terlalu sayang ini lucunya malah bikin jadi gagal romantis

Unikdanlucu.com – Apakah Kamu sudah punya teman yang saat ini masih jomblo dan lagi Jomblo, tentunya pasti banyak banget dong ya, dan memang saat ini juga ada baiknya kamu jangan sok romantis deh dengan pacara kamu saat lagi di depan dia, apalagi kalau ngomong sayang-sayangan yang nantinya bikin dia malah jadi ilfeel dan juga malah ngiri sama kalian loh, karena ...

Read More »

Kocak! Meme “Tarif STNK” Ini Bikin Ngakak Netizen

Unikdanlucu.com – Belum lama ini masyarakat Indonesia di kejutkan dengan kabar kenaikan tarif STNK yang hampir mencapai 300% kenaikannya. Dan kenaikan tarif itu sudah disahkan dalam PP No. 60 Tahun 2016 Tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak di Lingkungan Polri yang berlaku pada hari Jumat , 6 Januari 2017). Dan PP ini adalah pengganti dari PP No.50 Tahun 2010. Akhirnya para ...

Read More »

Kocak Nih! Obrolan Antara 2 Napi di Dalam Sel, Bikin Ngakak!

Unikdanlucu.com – Ada-ada aja bahan yang diobrolkan yang awalnya sangat serius tapi akhir-akhirnya malah mengocok perut. Salah satunya adalah obrolan serius diantara 2 orang napi yang sama-sama tinggal di salam satu sel ini. Bahkan kalian bakal gak nyangka penyebab salah satu napi ini sampai masuk di dalam penjara. Yuk kita simak saja obrolan diantara mereka berdua, 1. Berapa tahun bro? ...

Read More »

Asli Bikin Ngakak Aja Nih Obrolan Ngawur Antara Polisi dan Pemotor!

Unikdanlucu.com – Para pengendara motor yang ada di Indonesia ini memang terkenal dengan keberanian dan kenekatannya dalam mengendari kendaraannya. Bahkan mereka sampai tidak memperhatikan keselamatan diri sendiri apa lagi keselamatan orang lain sesama pengguna jalan. Contohnya dengan tidak menggunakan helm dan memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi ditambah masih melakukan atraksi dengan motornya itu. seolah-olah jalanan itu adalah tempat bermain buat ...

Read More »