Home » Aneh & Unik » TAHU AKAN DIGREBEK, 5 GADIS BELIA YANG SEDANG ‘ASIK MEMADU KASIH’ DI DALAM GUBUG DI TINGGAL KABUR KEKASIHNYA

TAHU AKAN DIGREBEK, 5 GADIS BELIA YANG SEDANG ‘ASIK MEMADU KASIH’ DI DALAM GUBUG DI TINGGAL KABUR KEKASIHNYA

Unikdanlucu.com – Inilah para pria pengecut yang tidak berani mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sebab saat ada petugas gabungan dari Polisi, TNI dan Satpol PP yang menggrebeg gubug yang diduga digunakan sebagai tempat mesum, tiba-tiba para kekasih pria itu kabur dengan meninggalkan 5 remaja putri itu di dalam gubug.

Kejadian ini terjadi pada hari minggu pagi di area persawahan di daerah Green Kori Ubung, Denpasar, Bali.

Ketika itu para aparat keamanan sedang merencanakan Giat Patroli Gabungan yang bertujuan untuk mememinimalkan ganggungan keamanan dan ketertiban di daerah yang menjadi wilayah rawan tindak kejahatan dari para kawanan geng motor.

Saat petugas gabungan itu sampai di lokasi, rupanya terdengar ada suara-suara mencurigakan yang berasal dari dalam gubuk di area persawahan itu. Kemudian para petugas langsung menuju ke arah gubug di tengah sawah itu untuk mencari tahu apa yang sebenarnya tengah terjadi.

Dan benar saja mereka menemukan ada 5 orang gadis belia yang masih di bawah umur, tapi kekasih mereka telah kabur duluan saat mencium bau dari para tamu yang tak diundang ini.

Kelima orang gadis itu lalu dibawa oleh para petugas ke kantor polisi untuk di data dan diberikan pengarahan lebih lanjut. Seperti yang dikatakan oleh Kompol Wisnu Wardana selaku Kapolsek Denpasar Barat, “mereka tidak ditahan, tapi sempat diamankan karena diduga melakukan perbuatan mesum. Terlebih mereka masih anak-anak. Setelah diberi nasehat mereka semua diberbolehkan pulang ke rumah masing-masing.” Baca juga informasi mengenai Gadis Ini Tak Sadar Kepalanya Dipenuhi Kutu Rambut, Duh Jorok Ya.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...