Home » Aneh & Unik » Takjil Impor Ini Ramai Dikerumuni Masyarakat Sekitar Rawamangun Lantaran Penjualnya Bule-Bule

Takjil Impor Ini Ramai Dikerumuni Masyarakat Sekitar Rawamangun Lantaran Penjualnya Bule-Bule

Unikdanlucu.com – Salah satu menu berbuka yang paling disukai oleh masyarakat saat bulan puasa ini adalah gorengan lantaran praktis, murah dan enak.

Maka tak heran jika banyak penjual gorengan yang bertebaran diberbagai tempat dan rata-rata selalu ludes terjual setiap hari. Seperti yang dialami oleh pedagang gorengan yang ada di Rawamangun ini.

Salah satu penjual gorengan yang ada di Jalan Pegambiran, Pasar Rawamangun ini selalu dikerumuni oleh para pembeli dan juga dagangannya selalu habis terjual.

Dengan tulisan #Takjilimpor inilah para masyarakat selalu menyerbu penjual gorengan yang tampan dan cantik itu. Bahkan banyak yang mengira bahwa penjual gorengan itu adalah seorang artis.

Berikut ujar sang penjual yang bernama Sabina itu, “Gorengan yang saya jual ini sangat berbeda dari penjual yang lain, karena minyak goreng yang saya pakai berkualitas, jadi sehat untuk dikonsumsi, minyaknya dikiit nempel di makanan, lebih gurih dan crispy.

Meski menggunakan bahan-bahan berkualitas, harga jual gorengan itu sendiri tidak mahal, malah cenderung sama dengan harga gorengan yang dijual oleh penjual yang lain.

Jadi apa kalian juga ingin mencoba gorengan impor ini?

Baca Juga Informasi Mengenai Pengemudi Ini Adalah Bukti Bahwa Pembeli Adalah Raja. Cek Videonya!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...