Home » Aneh & Unik » TAKUT DIMARAHI ORANG TUA KARENA MENDAPAT NILAI JELEK, BOCAH KELAS 5 SD INI LOMPAT DARI LANTAI 17

TAKUT DIMARAHI ORANG TUA KARENA MENDAPAT NILAI JELEK, BOCAH KELAS 5 SD INI LOMPAT DARI LANTAI 17

Unikdanlucu.com – Bocah SD usia 11 tahun  yang dijuluki “Master H” asal Singapura ini nekat lompat dari lantai 17 apartemennya lantaran takut di marahi orang tuanya. Kejadian takut dimarahi orang tua dan kemudian melompat dari lantai 17 ini baru pertama kali ditangani oleh pihak kepolisian Singapura.

Dari laporan yang diterima, bocah ini tidak pernah mendapat nilai buruk sepanjang hidupnya. Namun ujian yang dilaksanakan pada tanggal 12 Mei di sekolahnya itu rupanya tidak menghasilkan nilai yang memuaskan sebab semua nilai mata pelajaran yang diujikan turun drastis.

Berikut nilai ujiannya yang dikeluarkan oleh pihak sekolah, Bahasa Inggris – 50, Matematika – 20.5, Bahasa China – 53.8, dan China 12 dari total nilai 100.  Oleh sebab itu anak ini dimarahi ketika orang tuanya mengetahui hasil dari nilai ujian yang di bawah rata-rata. Padahal biasa sebelum-sebelumnya dia mendapatkan nilai 70 dari semua mata pelajaran yang diujikan.

takut-dimarahi-orang-tua-karena-mendapat-nilai-jelek-bocah-kelas-5-sd-ini-lompat-dari-lantai-17

Meski dimarahi oleh ibunya dia diam saja dan tidak membantahnya. Setelah itu dia masih sempat bermain layang-layang bersama dengan ayahnya di sebuah lapangan. Selang beberapa hari tepatnya tanggal 16 Mei, kembali lagi bocah ini mendapatkan nilai buruk 57.5 pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam. Dan sekali lagi dia dimarahi oleh ibunya, tapi kali ini ibunya memukul pelan pada telapak tangannya dengan cambuk.

Rupanya anak ini menjadi sakit hati dan depresi ketika mendapatkan perlakuan seperti itu dari ibunya sehingga dia nekat mengakhiri hidupnya dengan lompat dari lanti 17 apartemennya. Padahal menurut pihak dari sekolah Master H tidak mempunyai masalah dalam hal kedisiplinan. Tapi setelah kemarin dia mendapatkan nilai yang buruk sempat terlihat sering marah-marah dan melemparkan sebuah botol air mineral ke arah kawannya di sekolah dan sempat membuat nilai palsu agar tidak dimarahi lagi sama orang tuanya di rumah.

takut-dimarahi-orang-tua-karena-mendapat-nilai-jelek-bocah-kelas-5-sd-ini-lompat-dari-lantai-17

Master H ditemukan 2 hari kemudian setelah orang tuanya membuka pintu kamarnya dengan kunci cadangan. Dan mayatnya ditemukan telah berada di atas aspal apartemen dengan luka yang sangat parah pada bagian kepalanya. Akibat dari kejadian ini pihak sekolah sangat menyangkan sikap dan perlakuan dari ibunya yang telah membuat tekanan pada psikologis anaknya. Dan mereka semua berduka atas meninggalnya bocah yang malang itu. Semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita para orang tua agar tidak memberikan tekanan terhadap anak-anak kita terutama jika mendapatkan nilai yang buruk di sekolahnya. Baca juga informasi mengenai SISWI KELAS 3 SD INI MATANYA LEBAM DAN JARINYA BENGKAK KARENA DI PUKUL OLEH IBUNYA SENDIRI DENGAN PALU.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...