Home » Aneh & Unik » Tamu Undangan Menunggu 2 Jam Untuk Menikmati Hidangan Gara-Gara Pemilik Katering Lupa Tanggal, Pasangan Ini Akhirnya Menangis Malu

Tamu Undangan Menunggu 2 Jam Untuk Menikmati Hidangan Gara-Gara Pemilik Katering Lupa Tanggal, Pasangan Ini Akhirnya Menangis Malu

Unikdanlucu.com – Seharusnya acara pernikahan itu diwarnai dengan penuh rasa kebahagiaan, tapi tidak bagi pasangan yang berasal dari Malaysia ini. Pasalnya di hari pernikahannya itu, mereka harus menangis menahan rasa malu gara-gara para tamu undangannya harus menunggu selama 2 jam untuk menikmati hidangan makanannya.

“Kejadian yang memalukan ini akibat dari si pemilik katering yang lupa tanggal walimah, dikira tanggal 13 Februari padahal di surat pemesanan jelas-jelas tertulis tanggal 12 Februari. Padahal saya sudah mengikuti ketentuan dan peraturan yang ditetapkan oleh pihak pengelola katering, termasuk membayar uang sebesar Rp. 27 juta,” ujar mempelai wanita yang bernama Ain sembari meneteskan air mata.

“Beruntung tuan rumah menyediakan menu sampingan berupa nasi dengan lauk ayam dan sedikit ikan, tapi karena porsinya sedikit jadi makanan itu habis lebih awal. Pemilik katering pun berjanji setelah saya telepon, mereka akan menyediakan seluruh makanan yang telah dipesan tapi membutuhkan waktu beberapa jam untuk siap sepenuhnya. Sehingga beberapa tamu undangan yang terpaksa pulang dengan tangan hampa,” tambahnya.

Acara pernikahan kedua mempelai ini diadakan di Tikam Batu, Kuala Muda, Kedah, Malaysia dengan kapasitas 1.400 tamu undangan.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai China Memiliki Tradisi Yang Sangat Unik, Ziarah di Makam Hewan Peliharaan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...