Home » Aneh & Unik » Tangisan Jessica Dibilang Hanya Akting Belaka

Tangisan Jessica Dibilang Hanya Akting Belaka

Unikdanlucu.com – Sidang kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Jessica Kumala Wongso terhadap Wayan Mirna Sadikin sudah memasuki agenda pembacaan tanggapan atau replik oleh Jaksa Penuntut Umum. Dalam sidang tersebut, Jaksa bernama Meilani Wuwung memberikan komentar soal tangisan yang dikeluarkan oleh Jessica sendiri saat ia membacakan nota pembelaan (pledoi). Ia yakin kalau tangisan dari Jessica hanya akting saja karena Jessica sangat ketakutan ketika pembacaan vonis dimulai.

tangisan-jessica-dibilang-hanya-akting-belaka

“Tidak ada yang mengetahui secara pasti apakah tangisan dari Jessica karena takut dihukum atau karena sedih temannya yang bernama Mirna meninggal. Hanya Jessica dan Tuhan yang tahu,”kata Meilani saat membacakan replik di Pengadilan Negri Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Meilani tidak pernah melihat Jessica menangis seperti ini dari sidang pertama sampai sidang yang satu ini. Tangisan tersebut terjadi sebelum pembacaan vonis dimulai. Meilani juga mengatakan kalau sidang yang terdahulu menjadi panggung drama dengan Jessica sebagai pemain utamanya bersama para penasihat hukumnya. Ia bahkan menyindir pembacaan pledoi dari terdakwa dan kuasa hukumnya.

tangisan-jessica-dibilang-hanya-akting-belaka

Selanjutnya, Meinali juga mengatakan kalau Jessica sempat berbohong ketika menceritakan kondisi ruang tahanannya di Polda Metro Jaya. Ia merasa kondisi penjara di dalam sana tidak sesuai dengan standar minimum. Padahal kondisi penjara Jessica sendiri diketahui sudah terbilang cukup mewah karena ada beberapa fasilitas yang ia dapatkan. Meilani juga memperlihatkan gambar dimana Jessica sedang santai duduk di atas sofa yang empuk. Sedangkan Jessica mengatakan kalau penjara miliknya kotor, dan banyak binatang seperti kecoa dan tikus.

Padahal setiap kondisi penjara yang harus diterima oleh Jessica sudah sesuai dengan apa yang ia lakukan kepada temannya sendiri. Baca juga informasi mengenai Seorang Wanita Membuang Janinnya Sendiri ke Dalam Toilet Pesawat.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...