Home » Cinta » Tega! Ibu Buang Bayi Usia 2 Tahun. Anjing Ini Yang Menyelamatkan Nyawanya

Tega! Ibu Buang Bayi Usia 2 Tahun. Anjing Ini Yang Menyelamatkan Nyawanya

Unikdahlucu.com – Seharusnya sebagai orang tua kita harus berusaha untuk tetap menjaga anak-anak kita terutama jika mereka masih sangat kecil. Tapi berbeda dengan ibu yang satu ini, dia malah tega membuang darah dagingnya sendiri di sebuah teras. Dan gilanya lagi, ibu ini meninggalkan sang bayi ketika suhu di wilayah Altal, Rusia tengah mencapai -20 derajat Celcius.

Beruntung ada seekor anjing yang menyelamatkan nyawanya dari dinginnya suhu di wilayah itu, bahkan selama 2 hari anjing ini menjaganya agar tetap hangat. Rupanya ada tetangga rumah yang mengetahui kejadian itu dan segera dibawa ke rumah sakit untuk segera dilakukan tindakan, lantaran bayi itu sudah menderita hipotermia akut karena dinginnya cuaca di tempat itu.

Hingga saat ini bayi itu masih dirawat di rumah sakit, dan ibunya sedang dalam proses pencarian. Jika terbukti dengan sengaja telah meninggalkan anaknya maka ibu itu akan terancam hukuman penjara.

Anjing saja tahu bagaimana cara menjaga anak manusia, tapi terkadang manusia tidak mengerti cara menjaga anaknya sendiri. Benar-benar sebuah pelajaran yang sangat berharga.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Niatnya Mau Dipugar, Tapi Piramida Ini Malah Rusak. Waduh!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...