Home » Aneh & Unik » TEGA SEKALI MAJIKAN MENYETRIKA BADAN PEMBANTU DI RUMAHNYA LANTARAN BAJU PELANGGANNYA RUSAK
TEGA SEKALI MAJIKAN MENYETRIKA BADAN PEMBANTU DI RUMAHNYA LANTARAN BAJU PELANGGANNYA RUSAK

TEGA SEKALI MAJIKAN MENYETRIKA BADAN PEMBANTU DI RUMAHNYA LANTARAN BAJU PELANGGANNYA RUSAK

Banyak sekali kasus kekerasan yang dilakukan oleh majikan kepada seorang pembantu. Seperti yang dialami oleh seorang pembantu di sebuah Laundry Mufiatun, Kudus, JaTeng. Pembantu ini akhirnya melarikan diri dari rumah majikannya dan mengadukan hal ini kepada tetangganya karena dia sering dianiaya. Karena luka lebam pada bagian perutnya dan harus mendapatkan perawatan, maka sekarang dia hanya bisa tergolek lemah tak berdaya di RSUD Dr. Loekmono Hadi, Kudus.

Terlihat jelas bekas luka akibat panasnya setrikaan yang mulai sedikit mengering pada tubuh wanita yang masih berusia 24 tahun itu. “Luka ini saya dapatkan dari majikan saya, dia sengaja menempelkan setrika yang masih panas karena saya tidak sengaja merusakkan baju pelanggannya” kata wanita itu. Dan sejak saat itulah dia sering kali mendapatkan aniaya dari majikan laki-lakinya.

Tetangga korban yang bernama Sitir juga mengungkapkan, “menangis kayak agak marah gitu, lha saya curiga trs tak tanya tapi dia bilang nggak diapa-apakan, karena setiap hari pintu rumah majikannya selalu tertutup.”

Tak lama kemudian berita ini dilaporkan ke ke kepala desa dan akhirnya majikannya di tangkap untuk dimintai keterangan mengenai kejadian yang menimpa Mufiatun.


Baca juga informasi mengenai
TKW INI MENANGIS TERISAK-ISAK KETIKA BERADA DI DALAM PESAWAT

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...