Home » Aneh & Unik » Teh Semprot Merupakan Inovasi Terbaru Minum Teh
Teh Semprot Merupakan Inovasi Terbaru Minum Teh

Teh Semprot Merupakan Inovasi Terbaru Minum Teh

Terkadang seseorang malas mengkonsumsi minuman teh hanya karena merasa terbebani dalam pembuatannya. Sementara itu, untuk menggunakan teh celup, tak semua orang mau karena dianggap menjijikkan saat melihat teh di dalam kantung putih yang tiba-tiba berubah bentuk menjadi tak karuan.

Bila Anda merasa menyeduh teh terasa begitu merepotkan, sementara menggunakan teh celup Anda merasa sedikit jijik cobalah sebuah inovasi baru dalam mengkonsumsi teh yang satu ini.

Guy Woodall telah berhasil memperkenalkan sebuah inovasi dalam meminum teh tanpa harus merasa terepotkan dengan kantong teh celup yang dia beri nama No More Tea Bags.

Teh Semprot Merupakan Inovasi Terbaru Minum Teh

Melansir dari laman Reuters, pada Selasa (20/9/2016), disebutkan bahwa No More Tea Bags adalah merupakan sebuah inovasi yang memperkenalkan cara mengkonsumsi teh terbaru kepada masyarakat dengan cara menikmati teh langsung dari kaleng aluminium semprot. Saat ingin mengkonsumsi teh, Anda cukup menyemprotkan sedikit teh yang terkonsentrasi ke dalam cangkir dan menambahkan air panas.

Guy Woodall mengatakan bahwa ini merupakan sebuah cara baru untuk membuat secangkir teh yang baik dan berkualitas.

Guy Woodall mengomentari teh celup yang selama ini dianggapnya menimbulkan perasaan tak nyaman bagi sebagian orang yang telah menyelupkannya ke dalam air panas sehingga membuat teh tersebut menjadi tak karuan bentuknya. Selain itu pembuatan teh celup juga menurut Guy Woodall terbilang cukup merepotkan.

Wodal mengklaim dalam pembuatan produk No More Tea Bags miliknya, pria ini menggunakan peralatan untuk membuat anggur. Hanya dengan menambahkan satu kaleng teh semprot, dapat menghasilkan sebanyak 20 cangkir teh.

Saat ini, Wodal mengaku tengah mengembangkan produk temuannya tersebut di gelas. Hal ini karena dia tak ingin menggunakan pengawet kimia di dalam tehnya yang dapat membahayakan kesehatan orang yang mengkonsumsinya. Dia ingin mengemas teh hasil buatannya tersebut dalam kaleng aerosol dengan kondisi yang steril dan benar-benar terisolir dari atmosfer.

Sejak Agustus lalu, teh ini sudah mulai dipasarkan ke sejumlah toko. Teh baru bernama No More Tea Bags ini sendiri saat ini telah tersedia dalam tiga rasa yaitu Jasmine, Earl Grey dan English Breakfast.

Baca juga informasi mengenai Aksi Bule Berjualan Gorengan Bikin Heboh Publik

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...