Home » Aneh & Unik » Teman Se-Geng Bikin Upacara Kematian Gara-Gara Ada Yang Sudah Punya Pacar. Aneh!

Teman Se-Geng Bikin Upacara Kematian Gara-Gara Ada Yang Sudah Punya Pacar. Aneh!

Unikdanlucu.com – Jika biasanya teman-teman yang masih ngejomblo selalu berkumpul dan pergi bersama hingga terbentuk sebuah Geng, maka Geng itu akan bubar atau timbul masalah jika ada salah seorang dari mereka ada yang memiliki pacar.

Hal itu wajar saja terjadi karena jika salah seorang dari anggota geng itu telah memiliki seorang kekasih maka dia akan lebih memilih menghabiskan waktu bersama pacarnya ketimbang dengan teman se-gengnya.

Nah gara-gara ditinggalkan maka biasanya anggota geng ini merasa temannya itu telah ‘meninggal dunia’ jika telah memiliki seorang pacar. Dan kejadian ini rupanya benar-benar terjadi dan dialami oleh seorang mahasiswa di University Mary di Twickenham, London yang bernama Adam Milner. Teman-temannya yang merasa telah ditinggalkan oleh Adam itu akhirnya membuat sebuah seremonial meninggalnya seorang teman akibat telah memiliki seorang pacar dan tidak ada waktu lagi bersama dengan teman-temannya itu.

Berikut ujar dari salah seorang teman Adam yang bernama Ben Hull, “Kita hidup di atap yang sama dan menghabiskan banyak waktu bersama. Keluar di malam hari dan melakukan hal-hal sepele. Namun tiba-tiba dia semakin jarang berkumpul dan semakin jarang lagi usai kedekatannya dengan wanita yang Adam ingin jadikan pacar. Ini sebenarnya hanya sebuah lelucon yang kami garap sendiri. Tapi bagi kami ini adalah cara terbaik untuk mengungkapkan kesedihan kami, seusai ditinggal Adam yang kini banyak menghabiskan waktu dengan pacar barunya.”

Cara yang aneh sepertinya untuk mengungkapkan rasa kesedihan dari anggota geng ini. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Hanya Dengan Cairan Ini, Layar Ponsel Jadi Tahan Banting. Wow Keren!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...