Home » Aneh & Unik » Tempat Cukur Ini Jadi Laris Setelah Pekerjakan Wanita Berbikini, Wow!

Tempat Cukur Ini Jadi Laris Setelah Pekerjakan Wanita Berbikini, Wow!

Unikdanlucu.com – Beragam cara akan digunakan oleh pemilik usaha agar bisa menarik lebih banyak pelanggan. Seperti yang dilakukan oleh pemilik dari tempat cukur rambut yang satu ini.

Tempat cukur yang ada di Oskemen, Kazakhstan ini menggunakan cara yang unik dan tak biasa untuk membuat para pelanggannya menjadi betah untuk datang lagi ke salonnya. Disini para hair stylistnya adalah wanita seksi yang hanya mengenakan bikini ketika melayani para tamunya.

Setelah sang pemilik mengunggah foto para wanita seksi yang sedang memotong rambut para pelanggannya itu di media sosial, tak perlu menunggu waktu lama, barbershopnya itu lansung diserbu oleh para pria yang ingin memotong rambutnya sekaligus ingin merasakan suasana yang berbeda.

Tapi usut punya usut, para wanita seksi yang mengenakan bikini itu hanyalah para penari club yang memang sengaja dibayar oleh si pemilik barbershop untuk kepentingan promosi semata. Meski itu hanya settingan belaka, yang jelas promosi itu telah banyak mengundang rasa penasaran para pelanggannya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Pantang Lelah Ajar Mengaji Meski Fisiknya Tidak Sempurna

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...