Home » Aneh & Unik » Tempat Parkir di Tempat Ini Dijual Seharga Rp. 4 Miliar!

Tempat Parkir di Tempat Ini Dijual Seharga Rp. 4 Miliar!

Unikdanlucu.com – Jika kalian memiliki uang sebanyak Rp. 4 Miliar maka uang itu bisa digunakan untuk membeli sebuah apartemen di beberapa daerah di kota New York. Namun di Union Street, Park Slope, New York, Amerika Serikat, uang itu hanya cukup untuk membeli sebuah lahan parkir.

Lahan parkir yang berupa “Kavling” di dalam garasi kondominium ini dijual dengan harga yang super mahal lantaran sudah semakin sedikit ruang yang bisa digunakan untuk tempat parkir.

Bahkan setiap tahun harga lahan parkir di tempat ini akan terus naik seiiring dengan semakin banyaknya pengguna kendaraan namun tidak memiliki tempat parkir.

“30 tahun yang lalu harga tempat parkir disini hanya sekitar Rp. 388 juta. Namun harganya pun semakin melangit seiring dengan banyaknya pemilik garasi parkir yang menjual lahan mereka kepada pengembang properti. Para pembeli tempat  parkir di 845 Union Street yang bisa menampung 300 mobil ini juga diharuskan membayar pajak per bulan sebesar Rp. 683 ribu ditambah biaya perawatan sebesar Rp. 3,21 juta per bulan,” terang dari sang pemilik lahan parkir yang bernama Howard Pronsky.

Jadi dengan memanfaatkan lahan pribadi yang disulap menjadi lahan parkir ini mampu meraup keuntungan yang sangat besar.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pelajar Jujur Ini Malah Dapat Uang Rp. 19,5 Juta Setelah Menabrak Mobil Mewah di Jalan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...