Home » Aneh & Unik » Temukan Pencuri Sepeda Anaknya, Yang Dilakukan Ibu Ini Sungguh Tak Terduga!

Temukan Pencuri Sepeda Anaknya, Yang Dilakukan Ibu Ini Sungguh Tak Terduga!

Unikdanlucu.com – Ketika seorang anak menjadi murung lantaran telah kehilangan sepeda kesayangan, tentu sebagai seorang ibu pasti tidak akan tega melihat anaknya menjadi seperti itu. Untuk itulah seorang ibu yang berasal dari Skotlandia ini mencoba melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian setempat.

Namun karena kasusnya tidak mengalami kemajuan, Vonnie Sandlan kemudian mencoba berinisiatif untuk melacak sendiri keberadaan sepeda kesayangan anaknya yang telah dicuri tersebut.

Tak disangka melalui situs penjualan daring, Sandlan menemukan sepeda yang mirip dengan milik sang anak dan mencoba menghubungi langsung si penjual yang tak lain si pencuri sepeda anaknya yang berusia 16 tahun tersebut.

Berikut penuturan Sandlan yang berpura-pura sebagai seorang pembeli, Rabu(12/7),

“Anak itu datang dan membawa sepeda curiannya ke hadapan kami. Saya membalasnya dengan senyuman lebar, lalu meletakkan tangan saya di atas sepeda tersebut. Saya menyapanya dan mengucapkan terimakasih banyak karena sudah mau datang menemui kami di hari yang menyedihkan ini . kami bisa saja mendatangi rumahmu. Kemudian saya menelusuri kerangka sepeda itu dan memeriksa nomor serinya. Dan tepat, itu adalah nomor seri sepeda anak saya. Tanpa basa-basi saya berkata ‘ini sepeda saya, bukan punyamu’, Dan pencuri itu langsung menangis. Kemudian saya menasehatinya, ‘kau tahu, jika sekolah tidak cocok denganmu, kau tetap harus memikirkan kulia atau kursus atua melakukan sesuatu. Berhenti mencuri karena itu akan membawamu ke dalam masalah. Kau bisa berakhir di penjara Barlinnie, Glasgow.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Aneh! Wine Ini Disimpan di Dasar Laut! Dan Inilah Alasannya..

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...