Home » Aneh & Unik » Temukan Uang Rp. 133 Juta, Satpam Ini Pilih Kembalikan Kepada Sang Pemilik dan Menolak Saat Diberi Imbalan. Salut!

Temukan Uang Rp. 133 Juta, Satpam Ini Pilih Kembalikan Kepada Sang Pemilik dan Menolak Saat Diberi Imbalan. Salut!

Unikdanlucu.com – Demi menjaga kehormatan masih ada banyak yang menjunjung tinggi kejujuran, seperti yang dilakukan oleh seorang pria yang bertugas sebagai satpam di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Filipina ini.

Pria yang bernama Ronald Leanata ini memilih untuk mengembalikan uang sebesar Rp. 133 juta yang berada di dalam sebuah tas yang tertinggal di sebuah troli.

“Saat itu saya sedang bertugas keliling untuk melihat situasi dan kondisi di supermarket. Kebetulan saya melihat ada sebuah tas yang tertinggal di dalam troli. Kemudian saya langsung berinisiatif untuk mengembalikan kepada sang pemilik,” ujar Ronald.

Akhirnya sang pemilik tas yang telah panik itu merasa sangat bersyukur bahwa tasnya selamat dan uangnya masih utuh. Kemudian sebagai ucapan rasa terimakasih, sang pemilik berniat untuk memberikan imbalan kepada Ronald yang telah sangat jujur dalam menjalankan tugasnya, namun dia langsung menolaknya.

“Saya hanya menunaikan tugas untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan semua orang yang ada di pasar swalayan tersebut,” tutupnya.

Setelah kejujuran Ronald terdengar hingga ke pihak Manajemen supermarket, seluruh pihak Manajemen langsung memberikan salam hormat kepada dirinya. Inilah bukti bahwa kejujuran di dunia ini masih sangat dijunjung tinggi.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Mendadak Jadi Miliarder Setelah Menemukan Cincin Yang Dibuat Pada Zaman Robin Hood’s. Wow!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...