Home » Aneh & Unik » Terjebak Macet, Oknum Perwira Ini Pecahkan Kaca Bus Dan Alasannya Bikin Geram Netizen!

Terjebak Macet, Oknum Perwira Ini Pecahkan Kaca Bus Dan Alasannya Bikin Geram Netizen!

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian memalukan yang dilakukan oleh oknum perwira TNI ini akhirnya viral dan bikin netizen geram dengan kelakuannya.

Diketahui oknum perwira yang memukul kaca bus Rosalia Indah hingga pecah karena tidak diberi jalan ini bernama Dalino dan berpangkat letkol. Dan berikut adalah kisah lengkapnya seperti yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Dwi Nur Arieyanto,

“Saat itu kondisi Tol Cikunir dalam keadaan macet dan ada sebuah mobil Toyota Fortuner melaju di jalur darurat, namun perjalanannya terhalang sebuah truk yang parkir karena sedang melakukan storing dan dijalur 1 ada bus yang posisinya sudah masuk setengah badan. Mobil minta jalan tetapi gak bisa karean posisi sedang macet dan padat, mobil mau ambil kanan terhalang oleh badan bus dan akhirnya oknum TNI gedor-gedor badan bus dengan tongkat sambil jalan pelan. Sampai di samping pintu kaca bus dia langsung mukul kaca sampai pecah. Dan saat dimintai pertanggungjawabannya Dalino mengaku bahwa mobilnya dipepet hingga kaca spion mobilnya lecet. Padahal tidak nampak ada goresan pada spionnya. Akhirnya setelah berargumen dengan sopir dan kernet bus, Dalino malah akhirnya kabur dan tidak mau bertanggung jawab.”

Akhirnya aksi arogan dari oknum perwira TNI ini menjadi bahan perbincangan para netizen.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kocak! Lihat Sosok Ini Disebelah Calon Penumpangnya, Driver Ojek Online Minta Di-Cancel

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...