Home » Aneh & Unik » Terkena Kutuk, 140 Orang Dalam Keluarga Ini Memiliki Jari Berselaput. Aneh!

Terkena Kutuk, 140 Orang Dalam Keluarga Ini Memiliki Jari Berselaput. Aneh!

Unikdanlucu.com – Sebuah daerah di negara India, tepatnya di Alappuzha, India Selatan ini terdapat sekitar 140 orang yang memiliki jari berselaput.

Menurut kepercayaan orang-orang ini, mereka telah terkena kutukan dari Tuhan dan kondisi ini telah terjadi secara turun menurun.

Namun dalam dunia medis, kondisi ini disebut sebagai Syndactyl atau jari berselaput yang masih bisa dirawat dan disembuhkan.

Tapi orang-orang ini menolak lantaran ada salah satu anggota keluarganya yang akhirnya mengalami kehilangan pendengarannya seusai menjalani operasi untuk menyembuhkan jari berselaputnya itu.

Berikut ujar wanita tertua di keluarga itu yang telah berusia 70 tahun dan bernama Surasu Kannathu,

“Kami bahkan tidak melihat operasi sebagai pilihan. Meskipun jari-jari kami menyatu, kami hidup normal dan tidak kesulitan melakukan pekerjaan sehari-hari. Kami juga bisa memasak hingga menjahit. Dan kondisi kami ini muncul sekitar 90 tahun yang lalu ketika kakek kami menebang sebuah pohon yang katanya keramat. Dan sejak itulah seluruh keturunannya memiliki tangan berselaput.”

Oleh sebab itulah keluarga ini menolak untuk melakukan operasi dan lebih memilih untuk mengadakan upacara doa setiap tahun dirumah demi menyenangkan dewa ular.

“Ritual ini adalah satu-satunya cara agar terhindar dari malapetaka selain kondisi pada jari-jari kami,” tutupnya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Sebenarnya Sih Kasihan, Tapi 6 Kejadian Tak Terduga di Atas Panggung Ini Malah Bikin Ngakak!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...