Home » Aneh & Unik » Terkena Sindrom Langka, Wanita Ini Alergi Dengan Suaminya
Terkena Sindrom Langka, Wanita Ini Alergi Dengan Suaminya

Terkena Sindrom Langka, Wanita Ini Alergi Dengan Suaminya

unikdanlucu.com – Memang ada banyak orang yang mengalami alergi terhadap barang atau makanan tertentu, tapi bagaimana jika alergi terhadap suami sendiri? What?? Alergi sama suami sendiri? Ya itu benar sekali dan ini memang benar-benar terjadi.

Alergi yang sangat aneh ini dialami oleh seorang wanita yang bernama Johanna Watkins. Dia akan mengalami sesak nafas dan juga sakit di seluruh badannya jika penyakit yang bernama Mast Cell Activation Syndrome atau MCAS itu muncul saat suaminya yang bernama Scott ada di dekatnya.

Terkena Sindrom Langka, Wanita Ini Alergi Dengan Suaminya

Penyakit yang seperti ini belum ditemukan obatnya sebab baru diketahui sekitar 8 tahun yang lalu di dunia. Akibatnya Johanna hanya bisa makan 15 macam makanan organik yang telah di kupas sebelumnya.

Kini Johanna hidup dalam keadaan yang terisolir karena dia harus tidur di ruang khusus yang telah disterilisasi sebelumnya dan untuk berkomunikasi dengan para teman-temannya dia hanya menggunakan aplikasi Skype saja.

Terkena Sindrom Langka, Wanita Ini Alergi Dengan Suaminya

Demi mengobati penyakitnya itu , Johanna harus menjalani serangkaian tes dan juga kemoterapi. Saat ini mereka tinggal di sebuah rumah yang dipinjamkan oleh kawan baiknya sambil menunggu mendapatkan tempat tinggal yang baru.

 

Baca juga informasi mengenaiSuami Istri Ini Nekat Berduel Melawan Perampok Sampai Perampoknya Tewas

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...