Home » Aneh & Unik » Ternyata 7 Maha Guru Dimas Kanjeng Ada yang Gelandangan dan Gak Bisa Ngaji
Ternyata 7 Maha Guru Dimas Kanjeng Ada yang Gelandangan dan Gak Bisa Ngaji

Ternyata 7 Maha Guru Dimas Kanjeng Ada yang Gelandangan dan Gak Bisa Ngaji

unikdanlucu.com – Siapa yang tak kenal dengan nama Dimas Kanjeng? Dia adalah seorang pria yang bisa mengeluarkan banyak uang dari dalam saku jubahnya. Dalam setiap pertemuan yang dia lakukan di hadapan ratusan ribu masyarakat pasti tidak pernah ketinggalan sesosok pria-pria yang dia sebut sebagai Maha Guru yang beranggotakan 7 orang pria tua yang berjanggut putih dengan kain sorban yang melilit di kepala mereka.

Setelah kasus penipuan dari Dimas Kanjeng terbongkar, maka satu per satu para oknum yang terlibat didalamnya ikut terseret juga. Seperti yang diungkapkan oleh Raden Prabowo Argo Yuwono selalu Kabidhumas Polda Jatim, “kami telah mengamankan setidaknya ada 7 orang lansia yang diakui sebagai Maha Guru oleh Dimas Kanjeng. Sebenarnya ada 10 orang, tapi 1 orang telah meninggal dan yang 2 lagi sedang sakit parah. Oleh sebab itu kemarin kami mengamankan sisanya yang ada dulu. Mereka ini berasal dari berbagai macam latar belakang, mulai dari : penjual kopi keliling, pengangguran, penjual topi dan bahkan sampai dari gelandangan di jalanan juga. Dan yang parahnya lagi adalah dari ke-7 orang yang dianggap sebagai Maha Guru ini tidak bisa mengaji sama sekali. Dan untuk membuat para pengikut Dimas Kanjeng percaya dengan Maha Guru abal-abal itu maka mereka dilengkapi dengan berbagai macam atribut seperti jubah hitam, sorban dan dipakaikan make-up agar tampak lebih meyakinkan lagi. Tugas mereka sebenarnya cukup mudah karena hanya diminta untuk duduk saja menemani Dimas Kanjeng pada saat acara keagamaan di sampingnya dengan mulut komat-kamit seakan sedang membaca sebuah doa. Setelah selesai acara masing-masing Maha Guru itu akan mendapatkan bayaran antara Rp.9 juta – Rp.20 juta.”

“Saat ini mereka masih berstatus sebagai saksi tapi tidak tertutup kemungkinan ke-7 orang lansia itu akan naik menjadi tersangka,” tambah Raden Prabowo seraya menggelandang mereka semua ke Mapolda Jatim.

Baca juga informasi mengenaiKalau Kamu Liat Cewek Pakai Cincin di Jari Kelingking Maka Ini Artinya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...