Home » Aneh & Unik » Ternyata Anjing ini Menggali Tanah Makam Tuanya Demi Hal Ini
Ternyata Anjing ini Menggali Tanah Makam Tuanya Demi Hal Ini

Ternyata Anjing ini Menggali Tanah Makam Tuanya Demi Hal Ini

Anjing adalah binatang yang jinak, patuh dan bisa bersahabat pada manusia. Belum lama ini kita dihebohkan dengan anjing yang menunggu tuannya hingga meninggal. Tapi apa yang terjadi kali akan membuatmu lebih terkaget-kaget.

Seorang Penjaga makam di Negara Siberia melihat seekor anjing yang berperilaku sangat aneh di atas sebuah makam. Setiap harinya anjing itu selalu kembali dan tinggal di salah satu makam yang ada ditempat itu.

Selama berjam-jam Anjing itu berada di bawah teriknya sinar matahari, dan sepanjang malam menghabiskan waktunya di atas sebuah kuburan. Awalnya penjaga kuburan ini menduga jika anjing itu sedang berduka atas kepergian dari tuannya. Namun saat penjaga ini pergi menghampiri, tampak terlihat anjing itu sedang menggali tanah dan membuat sebuah lubang kecil di atas sebuah kubur.

Setelah dilihat dengan seksama ternyata anjing itu telah melahirkan dan menyembunyikan anak-anaknya di dalam sebuah lubang yang sangat sempit itu. dan penjaga kuburan itu langsung mengunggah fotonya ke akun Facebook.
Seminggu kemudian setelah induk anjing itu melahirkan anak-anaknya dia tetap berada di dekat mereka.

Ternyata Anjing itu tidak sedang berkabung karena ditinggal tuanya tapi justru sedang merayakan sebuah kehidupan baru bersama dengan anak-anak tercintanya. Akhirnya mereka semua dirawat dan dimasukkan ke tempat penampungan hewan di kota setempat.


Baca juga informasi mengenai
 → Wow, BAYI INI MENYUSU PADA IBU KAMBING

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...