Home » Aneh & Unik » TERNYATA BENERAN ADA KAMPUNG RAPUNZEL LOH..
TERNYATA BENERAN ADA KAMPUNG RAPUNZEL LOH..

TERNYATA BENERAN ADA KAMPUNG RAPUNZEL LOH..

Jika kita mendengar nama Rapunzel, pasti kalian akan langsung terbayang dengan sosok kartun seorang putri yang memiliki rambut yang sangat amat teramat panjang sekali. Tapi jangan salah loh, Rapunzel ini tidak sekedar di dunia dongeng saja tapi nampaknya ada di dunia nyata juga sob… Para Rapunzel ini memiliki rambut yang sangat panjang, sehat, berkilau, dan sangat mengesankan.
Kampung Rapunzel ini terletak di desa Huanglo, Guangxi, China .Hampir semua penduduk wanita yang berada di kampung ini memiliki rambut yang sangat panjang. Wow..tentu sangat mengejutkan bukan? Bagaimana mereka bisa memiliki rambut yang sangat panjang ini?

Ternyata mereka itu melestarikan kebudayaan dari nenek moyangnya yang konon mereka juga tidak pernah memotong rambutnya seumur hidupnya. Dan mereka memotong hanya 1x saja yaitu sebelum menikah. Dan setelah itu mereka akan memanjangkan rambutnya kembali.

TERNYATA BENERAN ADA KAMPUNG RAPUNZEL LOH..

Yang sangat menarik adalah meskipun mereka tidak pernah memotong rambut mereka dan merawatnya di salon , toh kenyataannya mereka tetap memiliki rambut yang sehat, lembut, indah dan tidak rontok. Wah..pasti kalian juga mau tau kan rahasianya?

Ternyata mereka hanya menggunakan air cucian beras lalu mereka membilasnya dengan air sungai yang masih sangat bersih dan alami. Wah ini mah murah sekali perawatannya..gak perlu keluar kocek ratusan ribu hanya untuk sekedar perawatan rambut.:D

Di kampung Rapunzel ini terdapat 78 kepala keluarga dan ada sekitar 400 wanita dewasa yang memiliki rambut panjang yang indah dan berkilau. Tapi wanita yang memiliki rambut super panjang hingga semata kaki hanya ada sekitar 60 wanita saja. Kata salah seorang warganya yang bernama Pan.

Karena keunikan dari desa tersebut maka desa itu juga sebagai daerah tujuan wisata. Apa kalian tertarik untuk pergi kesana dan mencuci rambut kalian dengan air cucian beras?? Jika iya mending kalian ambil beras di dapur kalian aja karena pasti jauh lebih murah deh…hehehehe
Baca juga informasi mengenai → BAYI YANG BARU LAHIR INI MENGALAMI PENGERASAN PADA PERMUKAAN KULIT DAN KEMUDIAN MENINGGAL

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...