Home » Aneh & Unik » TERNYATA INI IMBALAN BAGI PARA WANITA YANG MENGUMBAR ALAT VITALNYA MELALUI BIGO LIVE

TERNYATA INI IMBALAN BAGI PARA WANITA YANG MENGUMBAR ALAT VITALNYA MELALUI BIGO LIVE

Unikdanlucu.com – Saat ini anak-anak muda di Indonesia sedang menggandrungi sebuah aplikasi live Streaming ‘Bigo Live’. Aplikasi yang bisa diunduh pada sistem operasi IOS dan Android ini bukanlah aplikasi yang baru sebab ketika diluncurkan pada bulan Maret 2016 di luar negri aplikasi ini langsung banyak yang mendownloadnya.

Dan seiring dengan banyaknya peminat ‘Bigo Live’ sekarang penggunanya lebih banyak didominasi oleh perempuan. Rupanya aplikasi ini lebih banyak digunakan mereka sebagai media ngeseks secara live streaming dibandingkan dengan fungsi utama dari aplikasi ini yang sebenarnnya.

Nah rupanya ada keuntungan yang bisa didapatkan dari Broadcasting secara live melalui aplikasi ini yaitu kita akan mendapatkan uang cash. Apa kalian penasaran bagaimana caranya aplikasi ini bisa memberikan uang cash kepada penggunannya? Simak saja yang berikut ini:

ternyata-ini-imbalan-bagi-para-wanita-yang-mengumbar-alat-vitalnya-melalui-bigo-live

Cara kerjanya adalah semakin banyak orang yang datang dan memberikan Gift (istilah pemberian hadiah melalui gambar icon) ke Channel Broadcast kita maka semakin banyak pula uang yang akan kita dapatkan dalam bentuk diamond. Nah diamond inilah yang kemudian akan ditukar menjadi uang cash. Tapi tidak serta merta kalian dapat langsung menukarkan diamond tersebut sebab ketentuannya adalah minimal memiliki 6.700 diamond, kira-kira sekitar 2 juta jika dirupiahkan.

Wow..pantas saja ya mereka rela melakukan segala cara untuk mendapatkan diamond dalam ‘Bigo Live’. Dan rupanya saat ini ada account yang bernama “Queen of Banned” yang memiliki penarikan cash tertinggi setiap kali penarikan yaitu sebesar Rp.20 juta. Diketahui perempuan yang bernama Olyvia ini adalah orang jakarta yang tinggal di Bali. Dalam setiap live Broadcastnya, Olyvia tidak segan-segan memamerkan tarian erotis dan memperlihatkan kedua payudaranya kepada para penikmatnya demi mendapatkan diamond yang lebih banyak lagi.

ternyata-ini-imbalan-bagi-para-wanita-yang-mengumbar-alat-vitalnya-melalui-bigo-live

Pengguna aplikasi ‘Bigo Live’ ini sekarang hampir dari semua kalangan, baik dari artis hingga para pelajar yang telah memiliki Hape berbasis IOS dan Android dengan spesifikasi tertentu. Dan rata-rata para pelajar ini lah yang menjadi menikmat saluran live Broadcast para penjaja aurat yang hanya menginginkan sejumlah uang cash tanpa harus melakukan adegan langsung dengan para lelaki hidung belang.

Bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini rupanya cukup mudah karena hanya tinggal menggunakan akun Facebook, Google atau Twitter dan langsung deh bisa digunakan. Tapi ingat ya segala resiko akan ditanggung oleh kalian sendiri jika menggunakannya untuk hal-hal yang tidak baik. Baca juga informasi mengenai PSK INI MENANGIS KARENA MENGALAMI HAL INI SAAT BERTEMU DENGAN ORANG ASING.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...