Home » Aneh & Unik » Ternyata Inilah Mahar Yang Diberikan Kakek Sulaiman Kepada Gadis Usia 18 Tahun Yang Dinikahinya

Ternyata Inilah Mahar Yang Diberikan Kakek Sulaiman Kepada Gadis Usia 18 Tahun Yang Dinikahinya

Unikdanlucu.com – Belum lama ini para netizen dihebohkan dengan pernikahan seorang kakek usia 62 tahun yang bernama Sulaeman Daeng Ngampa dengan seorang gadis usia 18 tahun, Diana Daeng Ngani yang terpaut jarak usia sekitar 44 tahun.

Dan untuk mempersunting gadis belia tersebut, kakek Sulaeman ini memberikan uang mahar sebesar Rp. 35 juta yang diberikan secara tunai ditambah beras 300 liter dan 1 set perhiasan emas.

Berikut penuturan Kakek Sulaeman terkait pertemuannya dengan Diana yang kini telah menjadi istri sahnya tersebut, Selasa(18/7),

“Tahun lalu saya berkunjung ke rumah orang tua Diana yang berprofesi sebagai pandai besi untuk membuat parang. Dan saya lihat anak gadisnya cantik dan baik hati. Setelah setahun berjalan dan saya kerap berkunjung ke rumah Daeng Caco, akhirnya saya beranikan diri untuk melamarnya setelah kematian istri 2 bulan yang lalu.”

Sedangkan Diana pun menambahkan bahwa, “Saya senang dan suka dan tolong doakan mudah-mudahan rumah tangga kami berjalan dengan baik serta diberikan rezeki.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Lagi Cari Inspirasi Rumah? Yuk Cek ke-9 Desain Rumah Unik di Dunia Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...