Home » Aneh & Unik » Ternyata Jika Karyawan Google Meninggal, Pasangannya Akan Mendapatkan Gaji Selama 10 Tahun!

Ternyata Jika Karyawan Google Meninggal, Pasangannya Akan Mendapatkan Gaji Selama 10 Tahun!

Unikdanlucu.com – Sebuah perusahaan teknologi yang sangat besar ini ternyata tak hanya memperhatikan nasib dari para karyawannya. Google rupanya juga memikirkan nasib dari keluarga para pekerjanya jika suatu saat mereka meninggal.

Dan ini diungkapkan oleh sang Chief Officer Google yang bernama Laszlo Bock,

“Saat ini perusahaan kami telah memikirkan apa yang akan terjadi pada keluarga karyawan kami ketika mereka meninggal dunia. Dan satu hal yang baru kami sadari adalah kenyataan bahwa pada suatu saat sebagian besar dari kita akan menghadapi kematian pasangan kita. Dan ini mengerikan dan pastinya sangat sulit, tidak peduli apapun, dan setiap kali kami melalui ini sebagai perusahaan, kami mencoba menemukan cara untuk membantu pasangan yang masih hidup dari karyawan Google yang telah meninggal dunia. Google sekarang telah memperkenalkan ‘Death benefits’ kepada para karyawan yang berbasis di Amerika Serikat. Jadi jika ada karyawan Google yang meninggal dunia maka pasangan mereka akan mendapatkan 50% dari gaji mereka selama 10 tahun. Dan tidak ada persyaratan apapun untuk mendapatkan santunan tersebut. Bahkan anak-anaknya juga akan mendapatkan tunjangan sebesar Rp. 13,2 juta setiap bulan hingga berusia 19 tahun. Tentu fasilitas ini tidak ada manfaatnya bagi Google. Tapi penting bagi perusahaan untuk membantu keluarga karyawan saat melalui peristiwa hidup yang mengerikan ini jika tidak terelakkan”.

Ternyata perusahaan mesin pencari terbesar di dunia ini benar-benar memperhatikan nasib dari para karyawan dan juga keluarganya. Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Unggah Foto Pre-Wedding, Pasangan Ini Malah Jadi ‘Bulan-Bulanan’ Netizen!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...