Home » Kesehatan » Ternyata Mentimun Dapat Membunuh Sel Kanker Loh!

Ternyata Mentimun Dapat Membunuh Sel Kanker Loh!

Unikdanlucu.com – Berdasarkan sebuah study yang telah dilakukan, sekarang ditemukan berbagai macam kandungan yang terdapat di dalam sebuah mentimun yang dapat digunakan untuk membunuh sel Kanker.

Mentimun sendiri sangat mudah kita jumpai pada saat sedang membeli makanan, sebab biasanya mentimun ini digunakan sebagai lalapan. Atau jika kalian sering membeli rujak dan lotes pasti akan menemukan mentimun di dalamnya.

Buah yang satu ini terkenal dengan kandungan airnya yang sangat tinggi dan juga sangat baik untuk meyegarkan tubuh dan juga mendinginkan suhu tubuh kita dikala cuaca sangat amat panas sekali.

Dan berikut ini adalah beberapa senyawa yang terkandung di dalam buah mentimun yang ampuh untuk menyembuhkan kanker yang selama ini kita tidak menyadarinya:

  • LIGNAN. Ini adalah salah satu zat alami yang ada di dalam sebuah mentimun yang sangat bermanfaat terutama jenis lignan Pinoresinol untuk menekan pertumbuhan sel-sel leukimia atau orang sering menyebutnya dengan kanker darah.
  • RASA PAHIT DI DALAM MENTIMUN. Ini adalah pengaruh dari sifat genetik Bi dan Bt. Dan keduanya merupakan sifat dari obat.
  • CUCURBITACIN. Ini adalah bahan alami yang terdapat di dalam sebuah mentimun yang dapat digunakan untuk mengobati kanker dan diabetes. Dan ini sangat efektif.
  • SAPONIN. Bahan alami ini dapat membuka jaringan dan membuat insulin atau glikogen yang masuk ke dalam sel untuk dapat mengurangi kadar gula di dalam darah dan juga dapat membantu untuk melarutkan lemakdi dalam jaringan.

Jadi mulai dari sekarang selalu sediakan mentimun dirumah. Selain harganya murah ternyata juga bisa digunakan sebagai insulin bagi penderita diabetes.

Baca Juga Informasi Mengenai Video Viral! Anak SMP Main Game Cium Ciuman di Kelas, Parah!!!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...