Home » Aneh & Unik » Ternyata Pencuri Cokelat Selama 5 Tahun ini Adalah Seekor Tupai, Pemilik Toko Sangat Terkejut Saat Mengetahuinya

Ternyata Pencuri Cokelat Selama 5 Tahun ini Adalah Seekor Tupai, Pemilik Toko Sangat Terkejut Saat Mengetahuinya

Unikdanlucu.com – Selama 5 tahun ini sang pemilik toko yang bernama Cindy Kim, merasa ada sesuatu yang aneh. Sebab anak dari pemilik toko Lukas Grocery di Toronto, Kanada telah kehilangan permen dan cokelat dari dalam tokonya tersebut.

“Kejadian ini bermula ketika ayah saya suka memberi makan burung-burung di luar toko dan meninggalkan beberapa biji untuk para tupai yang sering berkeliaran di sekitar toko. Dan saya pikir biji-biji itu tidak akan cukup untuk makan mereka, lalu saya mulai berpikir bahwa mereka itu mulai merampok kami,” ujar Kim.

Jadi Kim mulai mencari tahu apa sebenarnya yang telah terjadi di dalam tokonya itu. Lalu Kim memasang kamera CCTV untuk memantau situasi di dalam toko. Dan betapa terkejutnya Kim saat mengetahui siapa sebenarnya yang telah mencuri permen dan cokelat yang ada di atas rak tokonya itu.

Ternyata selama 15 tahun ini yang telah mencuri adalah seekor tupai. Saat kedua orang tuanya hendak menangkapnya rupanya tupai itu telah kabur dengan sebungkus cokelat di mulutnya.

“Harus kuakui bahwa tupai itu memiliki selera yang baik, namun mereka ini seperti Crucnhie Capers, keluargaku hingga saat ini masih belum tahu bagaimana cara menangani tupai ini,” tambah Kim.

Dan berikut ini adalah rekaman dari ponsel milik Kim saat tupai itu sedang mencuri sebungkus cokelat,

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Membohongi Pacarnya Dengan Cara Yang Unik, Gak Percaya? Lihat Apa Yang Dilakukannya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...