Home » Aneh & Unik » Tertangkap Basah Dua Pelajar SMA Bersetubuh Di Dalam Kelas, Langsung Digiring ke BUI

Tertangkap Basah Dua Pelajar SMA Bersetubuh Di Dalam Kelas, Langsung Digiring ke BUI

Unikdanlucu.com – Sepasang kekasih yang duduk di bangku SMA Negeri Tuban, Jawa Timur telah tertangkap basah sedang bersetubuh di ruang kelas usai sekolah selesai. Kejadian ini terjadi pada Jumat (25/11/2016), kedua pelajar yang masih kelas II SMA  ini telah dipergoki oleh penjaga sekolah yang marasa curiga dengan suara desahan dari dalam kelas. Seharusnya kelas saat itu dalam keadaan kosong, karena jam sekolah telah berakhir.

Penjaga sekolah kemudian mengintip dari dinding sekolah, karena pintu ruangan kelas telah dikunci dari dalam. Penjaga sekolah itu syok saat melihat ada dua orang pelajar SMA sedang bugil dan sedang bersetubuh. Disebutkan, saat dipergoki sang pelajar perempuan itu dalam posisi tiduran telentang di atas meja, sementara sang pelajar laki-laki dalam posisi berdiri dan sedikit membungkuk. Sementara seragam sekolah mereka telah berserakan di lantai kelas.

Mengetahui ada dua orang pelajar yang sedang berbuat cabul di ruang kelas, penjaga sekolah itu langsung mendobrak pintu kelas itu hingga terbuka. Ia lalu meminta keduanya untuk memakai pakaian mereka dan petugas itu lalu memanggil petugas Polsek Widang.

Polisi langsung membawa kedua pelajar itu ke Mapolsek untuk melakukan proses hokum kepada mereka. “Kedua orang tuanya telah kami panggil dan kami pun menasihati mereka agar anaknya dapat dibina dengan baik,” terang Kapolsek Widang, AKP Nur Khozin, saat dilakukan konfirmasi.

Nur Khozin telah menolak untuk menerangkan kronologis kejadian itu bermula. Dia beralasan bahwa kasusnya ini telah diselesaikan dengan kekeluargaab antara kedua orang tua pelajar itu.

Baca juga informasi mengenai MELAKUKAN ZINA DENGAN PACARNYA SEBANYAK 2 KALI, WANITA INI DIVONIS HUKUMAN CAMBUK 100 KALI.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...