Home » Aneh & Unik » Tidak Diberi Izin Untuk Datang Ke Pemakaman Neneknya, Percakapan Dosen Dan Mahasiwa ini Bikin Kesal
Tidak Diberi Izin Untuk Datang Ke Pemakaman Neneknya, Percakapan Dosen Dan Mahasiwa ini Bikin Kesal

Tidak Diberi Izin Untuk Datang Ke Pemakaman Neneknya, Percakapan Dosen Dan Mahasiwa ini Bikin Kesal

unikdanlucu.com – Sebenarnya wajar saja kan kalo ada seorang mahasiswa yang meminta ijin kepad dosennya untuk tidak masuk kuliah? Apalagi jika ijin itu dikarenakan ada salah satu pihak dari keluarga yang meninggal, pastinya wajar-wajar saja bukan? Tapi tidak bagi dosen di salah satu Universitas di negara Malaysia ini.

Ketika ada salah satu mahasiswanya yang meminta ijin kepada dirinya untuk tidak masuk keesokan harinya karena harus datang dalam prosesi pemakaman sang nenek.

Tapi jawaban dari sang dosen ini sungguh sangat mengejutkan dirinya karena sang dosen merasa alasan mahasiswanya itu tidak masuk di akal. Dan berikut percakapan dari mahasiswa dan dosennya itu yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dari bahasa aslinya Inggris:

Tidak Diberi Izin Untuk Datang Ke Pemakaman Neneknya, Percakapan Dosen Dan Mahasiwa ini Bikin Kesal

Mahasiswa: “ Halo bu, saya ingin minta izin kalau besok saya tidak bisa masuk kuliah karena harus hadir dalam acara pemakaman nenek saya yang meninggal”

Dosen: “tidak boleh, itu bukan sebuah alasan”

Mahasiswa: “maaf bu, maksudnya itu bukan sebuah alasan bagaimana ya? Apakah besok ada ujian?”

Dosen: “itu bukanlah sebuah alasan untuk tidak masuk kelas. Tidak ada ujian besok.”

Mahasiswa: “saya sebelumnya tidak pernah tidak masuk dalam kelas ibu sebelumnya. Dan ini adalah pertama kalinya saja minta ijin untuk tidak masuk”

Dosen: “saya perlu kehadiranmu besok untuk absen”

Dan akhirnya postingan itu menjadi viral di berbagai media sosial.

Baca juga informasi mengenai Wanita Tua ini Bertahan Hidup Dengan Memakan Plastik. Lihat Kondisinya Sekarang Seperti Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...