Home » Aneh & Unik » Tidur 14 Hari 14 Malam, Inilah ‘Putri Tidur’ Dari Banjarmasin

Tidur 14 Hari 14 Malam, Inilah ‘Putri Tidur’ Dari Banjarmasin

Unikdanlucu.com – Jika lazimnya orang tidur sekitar 8 jam sehari, bocah asal Banjarmasin yang bernama Siti Raisa Miranda atau biasa disapa Echa ini bisa tidur selama 14 hari 14 malam.

Dan kisah ‘Putri TIdur’ dari Banjarmasin ini akhirnya viral di medsos setelah diunggah oleh sang ayah yang bernama Mulyadi dengan tulisan sebagai berikut, “Echa sedang di IGD belum dapat ruang”.

Berikut penuturan Mulyadi terkait dengan lama tidur Echa yang cukup aneh, Kamis(26/10),

“Putri saya telah tidur selama 14 hari 14 malam. Echa baru bangun pada hari ke-15. Kondisi Echa terlihat membaik. Menurut pernyataan dokter, kondisi fisik Echa dalam kondisi baik. Namun dokter spesialis jiwa belum bisa menggali lebih dalam. Namun sekitar jam 08.00 sampai 19.35 WITA echa kembali melakukan aktivitas tidurnya. Dan pada malam harinya Echa kembali bangun. Dia sempat menyantap 4 sendok nasi goreng dan minum air setengah gelas atau sekitar 100 mililiter. Dan pukul 20.10 dia kembali tidur. Hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti penyakit yang diderita Echa. Namun ada beberapa warga yang menyebut sindrom Keline Levin dimana penyakit saraf yang menyebabkan penderitannya tidak bisa menahan rasa kantuk. Dan bisa tidur hingga berjam-jam bahkan berminggu-minggu.”

Berikut adalah beberapa foto Echa,

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Aksi 3 Remaja Ini Parah! Nekat Coret Tugu Helikopter Lanud Atang Sandjaja

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...