Home » Cinta » Tips Dan Trik Ampuh Lepas Dari Bayang-Bayang Mantan
Tips Dan Trik Ampuh Lepas Dari Bayang-Bayang Mantan

Tips Dan Trik Ampuh Lepas Dari Bayang-Bayang Mantan

Dalam sebuah hubungan, perpisahan atau kata putus memang kerap kali merupakan kata yang paling sulit untuk diucapkan. Tidak hanya diucapkan, menjalani keadaan yang sudah berubah drastis 180 derajat akan membuat kamu merasa sangat kehilangan.  Bagaimana tidak, dia yang selama ini setiap pagi ada di depan pintu rumahmu dan sesekali mengajakmu keluar untuk makan malam kini harus kamu relakan. Hal itu pasti terasa sangat berat.

Banyak hal yang disebut-sebut sebagai alasan sepasang kekasih memutuskan hubungan mereka. Faktor ketidaksetujuan keluarga salah satu pihak, perbedaan pendapat bahkan faktor perselingkuhan disebut-sebut kerap menjadi alasan kandasnya suatu hubungan.

Namun, perpisahan yang terasa begitu menyakitkan ini harus bisa kamu sikapi, karena hidup terus berjalan dan bumi tetap berputar. Itu artinya akan selalu ada harapan. Akan ada seseorang yang bisa menerimamu apa adanya, karena manusia memang diciptakan berpasang-pasangan.

Bagi kamu yang ingin move on namun masih merasa sulit untuk melakukannya, tidak ada salahnya kamu coba tips dan trik di bawah ini.

  1. Update penampilanmu
    Putus cinta biasanya membuat orang terlihat lusuh dan tak terawat. Hal ini disebabkan karena ketidaksemangatan dalam menjalani hari pasca putus cinta. Update penampilanmu dengan pakaian yang sedikit berwarna, aplikasikan sedikit riasan pada wajahmu agar kamu terlihat segar kembali. Dengan begitu, seorang pangeran baru akan segera menghampirimu.
  2. Hapus dia
    Bagi kamu yang ingin terbebas dari bayang-bayang mantan, sebaiknya cobalah untuk menghapus semua kontak dia, hal ini akan memudahkanmu untuk melupakannya dan memulai hidup baru.
  3. Karaoke
    Cobalah ajak teman-temanmu untuk seru-seruan menyanyikan lagu di karaoke. Terdapat ribuan lagu disana dan kamu bebas memilih lagu yang bisa mengembalikan suasana hatimu.
  4. Ikuti kursus
    Dengan mengikuti kursus, selain menambah wawasan tentang kelas yang kamu ikuti, kami juga akan menghabiskan waktu tanpa memikirkan dia lagi. Selain itu, kamu akan mendapatkan teman-teman baru disana. Cobalah untuk berbaur.
  5. Ikut kelas kebugaran
    Bila masih punya waktu yang luang, daftarkan dirimu untuk ikut kelas kebugaran. Selain lebih mendapatkan tubuh yang sehat, kamu juga akan merasa lebih segar lagi dan mendapatkan kekuatanmu kembali.

Selamat mencoba……

Baca juga informasi mengenai → Mengunjungi Kota Ini Akan Membuatmu Berkenalan Dengan Boneka Hidup Yang Cantik

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...