Home » Aneh & Unik » TKW Ini Merekam Detik-detik Diperkosa Majikan, Melapor ke Agen Jawabannya Malah Bikin Sakit Hati
TKW Ini Merekam Detik-detik Diperkosa Majikan, Melapor ke Agen Jawabannya Malah Bikin Sakit Hati

TKW Ini Merekam Detik-detik Diperkosa Majikan, Melapor ke Agen Jawabannya Malah Bikin Sakit Hati

unikdanlucu.com – Heboh video perkosaan yang direkam oleh sang pembantu rumah tangga asal Indonesia ini karena dia merekam dan mempostingnya sendiri dalam akun facebooknya. Tampak dengan jelas dalam video itu detik-detik di mana saat dia akan diperkosa oleh majikannya di Taichung, Taiwan.

Ternyata hal ini dia lakukan bukan untuk menuai sensasi atau mencari ketenaran belaka, tapi lebih kepada keinginannya untuk bisa mendapatkan perlindungan. Karena selama ini dia tidak pernah mendapatkan tanggapan yang serius dari pihak agensi maupun dari mantan majikan wanitanya ketika melaporkan dirinya telah diperkosa oleh sang majikan laki-laki.

TKW Ini Merekam Detik-detik Diperkosa Majikan, Melapor ke Agen Jawabannya Malah Bikin Sakit Hati

Bahkan parahnya lagi adalah ketika pembantu ini telah memberikan bukti sebuah video dimana dia tengah diperkosa, sang istri majikannya itu hanya menanggapinya dengan sangat santai sekali. Dia hanya meminta maaf atas kejadian itu dan berkata bahwa mungkin suaminya saat itu sedang mabuk jadi tidak tahu apa yang dia lakukan ketika mabuk.

Selain memposting video, pembantu ini juga tak lupa memposting screen shoot percakapan antara dirinya dengan sang agen tenaga kerja telah menempatkan dirinya untuk bekerja dirumah majikannya itu.

Terlihat di dalam percakapannya tersebut, sang TKW itu nampak tengah mengeluhkan perihal kejadian perkosaan yang dialami oleh dirinya yang dilakukan oleh sang majikan pria. Tapi dia tidak mendapatkan perhatian yang serius atas kejadian yang telah menimpanya itu.

Hingga saat ini kasus ini masih dalam proses penyelidikan. Dan jika memang terbukti majikannya itu bersalah, maka dia akan menerima ganjaran atas perbuatannya itu.

 

Baca juga informasi mengenai Pasutri Ini Tewas Mengenaskan, Saat Ditemukan Warga, Ada Bantal Bertuliskan Seperti Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...