Home » Aneh & Unik » TNI GADUNGAN INI DITANGKAP POLISI SETELAH MENYETUBUHI ANAK DI BAWAH UMUR
TNI GADUNGAN INI DITANGKAP POLISI SETELAH MENYETUBUHI ANAK DI BAWAH UMUR

TNI GADUNGAN INI DITANGKAP POLISI SETELAH MENYETUBUHI ANAK DI BAWAH UMUR

unikdanlucu.com – Aldi Pratama pria usia 32 tahun warga Desa Pagar Besi, Dusun VIII, Kec.Ujung Padang, Kab.Simalungun, Medan ini ditangkap oleh Unit PPA Satreskrim Polres Asahan setelah menyetubuhi anak dibawah umur yang berinisial SA dengan berpura-pura sebagai seorang prajurit TNI gadungan.

Kasatreskrim Polres Asahan, AKP Bayu Putra Samara menjelaskan, “Pelakunya telah kami amankan setelah mendapatkan sejumlah laporan dari SA gadis usia 17 tahun warga Kec. Tinggi Raja.”

“pelaku yang mengaku sebagai prajurit TNI ini telah melakukan hubungan intim dengan korban dengan iming-iming akan menikahi korbannya. Dan aksi bejatnya ini telah dilakukan beberapa kali hingga akhirnya kasus ini terbongkar. Kami juga mengamankan barang bukti kartu TNI palsu yang dicetak oleh pelaku di Medan. Hingga saat ini kami masih mendalami kasus ini dan melakukan pengembangan untuk menemukan siapa saja yang terlibat dalam kasus persetubuhan dengan anak di bawah umur. Pelaku akan dijerat dengan Undang-Undang tentang perlindungan Anak dibawah umur,” jelasnya.

Baca juga informasi mengenai Wanita Sidoarjo Ini Gemar Memakan Ayam Hidup-Hidup

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...