Home » Aneh & Unik » Toyota Camry Masuk Sungai Gara-Gara Pengemudinya Melihat GPS

Toyota Camry Masuk Sungai Gara-Gara Pengemudinya Melihat GPS

Unikdanlucu.com – Gara-Gara pandangan teralihkan sebentar saja maka mobil sedan jenis Toyota Camry ini nyebur ke Sungai Swan di Perth, Australia. Hal ini terjadi akibat sang pengendara yang diketahui seorang wanita yang masih berusia 50 tahun itu sedang mengecek rute perjalanannya melalui perangkat GPS yang ada di mobilnya.

Wanita yang tidak mau disebutkan identitasnya itu awalnya sedang berkendara sendiri dan akan menuju ke sebuah lokasi tapi tak tahu jalan. Dan akhirnya dia mengecek rute perjalanannya via GPS, namun naas, hanya sebentar saja matanya teralihkan, mobil yang dikendarainya langsung masuk ke dalam sungai dan nyaris saja tenggelam. Tapi beruntung ada pengguna jalan yang lain dan sedang melintas di tempat itu dan langsung menolongnya.

Akhirnya wanita yang tengah mengalami syok itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat meski tidak terlihat luka di sekujur tubuhnya pada saat kejadian tersebut.

“Korban menjelaskan bahwa, laju mobilnya menjadi tak terkendali pada saat dirinya sedang melihat GPS. Beruntungnya saat itu tidak ada penggunan jalan lain yang menjadi korban tertabrak mobil naas itu. Jadi pandangan mata jika teralihkan sebentar saja bisa menyebabkan hal yang tidak diduga. Kini mobil yang sudah terendam di sungai itu akan segera diangkat dengan menggunakan crane,” ujar polisi senior yang bernama Rob Townsend.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga informasi Mengenai Aksi Pria Mabuk Ini Sungguh Kocak! Nyebur Ke Sungai, Karena Dingin Akhirnya Naik dan Ditangkap Polisi

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...