Home » Aneh & Unik » TRAGIS! IBU DAN ANAK DIBAKAR SAAT SEDANG TIDUR TERLELAP

TRAGIS! IBU DAN ANAK DIBAKAR SAAT SEDANG TIDUR TERLELAP

Unikdanlucu.com – Kejadian ini menimpa Nur Intan Rambe (45) dan anaknya Fatia Maharani (13) warga Nagori Bandar, Kec.Bandar,Simalungun pada hari senin, 28-11-2-16 malam.

tragis-ibu-dan-anak-dibakar-saat-sedang-tidur-terlelap

“ibu dan anak itu dibakar oleh pelaku yang tidak dikenal saat sedang tidur terlelap. Pelaku diduga masuk melalui pintu belakang rumah dan menuju kamar korban dan langsung menyiramkan bensin dan langsung membakar mereka berdua. Saat itu suaminya sedang pergi bekerja. Dan saat terbakar korban sempat berteriak minta tolong, beruntung tetangga pada mendengar teriakan dari sang korban dan segera datang untuk memberikan bantuan. Namun sungguh sangat disayangkan sebab korban tidak dapat terselamatkan akibat kepalanya di gancu oleh pelaku.” ujar salah satu tetangga korban yang bernama Alif yang menyaksikan sendiri kejadian itu.

tragis-ibu-dan-anak-dibakar-saat-sedang-tidur-terlelap

Kini kasus ini tengah ditangani oleh Kasat Reskrim Polsek Pardagangan,

“kami sudah mendapatkan beberapa bukti dan juga sudah melakukan pengejaran terhadap pelaku, kami juga tidak ingin berandai-andai dulu apa sebenarnya motif dari pelaku sehingga tega melakukan penganiayaan berat seperti ini,” kata IPDA T Simamora.

tragis-ibu-dan-anak-dibakar-saat-sedang-tidur-terlelap

Baca juga informasi mengenai SADIS! TAK MAU BERTANGGUNG JAWAB SETELAH MENGHAMILI, PRIA INI LALU MEMBUNUH PACARNYA DENGAN MENGGUNAKAN RACUN TIKUS.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...