Home » Aneh & Unik » Tragis Sekaligus Kocak! Lengan Pria Ini Ditembak Anjing Peliharannya Sendiri!

Tragis Sekaligus Kocak! Lengan Pria Ini Ditembak Anjing Peliharannya Sendiri!

Unikdanlucu.com – Sebuah kisah tragis sekaligus kocak ini terjadi di di Wyongming, Amerika Serikat dimana ada seorang pria yang harus dilarikan kerumah sakit akibat tertembak lengan kirinya.

Dan kocaknya adalah sang penembak bukanlah orang melainkan seekor anjing peliharaannya yang telah dirawat selama ini. Berikut ujar dari polisi yang bernama Sheriff Steve Kozisek,

“Peristiwa ini mengakibatkan lengan kiri korban yang bernama Richard L Fipps harus dirawat di rumah sakit akibat tertembak oleh anjing peliharannya sendiri. Anjing itu juga tidak sengaja menembak majikannya”.

Sedangkan BIg Horn Mountain Radio menjelaskan bahwa, “Saat itu Richard sedang memindahkan rantai salju milliknya dari dalam truk. Pada saat itu, senjata yang berisi peluru berada di dalam truk dan anjingnya pun melompat masuk ke dalam truk. Dan sepertinya si anjing tidak sengaja menginjak senjata itu. Peluru pun menghujam lengan tangan kiri Richard. Dan Richard langsung dilarikan ke RS Sheridan Memoria menggunakan ambulans”.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Tidur di Hammock Dan Ditarik Oleh Drone Hingga ke Angkasa. Aksi Pria Ini Bikin Heboh!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...