Home » Aneh & Unik » Tragis! Supercar Seharga Rp. 7 Miliar Ini Langsung Jadi Rongsokan Hanya Dalam Hitungan Menit!

Tragis! Supercar Seharga Rp. 7 Miliar Ini Langsung Jadi Rongsokan Hanya Dalam Hitungan Menit!

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian tragis ini menimpa sebuah mobil supercar McLaren 570S berwarna oranye di Wilthshire, Inggris seusai menabrak tiang listrik.

Mobil super mewah yang mengusung mesin V8 3,8 liter twin turbo dan sanggup mencapai akselerasi 0-100 Km/Jam dalam waktu 3,2 detik ini awalnya kehilangan kendali dan pengemudinya tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga menabrak tiang listrik.

Dan tiang listrik itu langsung roboh dan menghantam sebuah rumah yang ada di sekitarnya. Tak berapa lama muncul kobaran api dan membakar supercar tersebut hingga menjadi puing-puing di jalanan.

Namun beruntung sang pengemudi berhasil menyelamatkan diri. Berikut penuturan petugas pemadam kebakaran yang bernama Damien Bence, Sabtu(8/7),

“Supercar itu terbakar dan pengemudinya tidak mengalami cedera serius karena bisa menyelamatkan diri. Kami dihadapkan dengan kondisi kabel putus di seberang jalan, sehingga mobil harus berhati-hati melewati puing-puing kayu hingga sampai ke titik lokasi api. Akibat cepatnya lidah api menjilat mobil mewah tersebut, sejurus kemudian mobil itu berubah menjadi besi rongsokan.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Hanya Emak-Emak Profesional Yang Bisa Nyalip Seperti Ini, Cek Videonya!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...