Home » Aneh & Unik » Tragis!! Tak Terima Diselingkuhi Maka Mantannya Diledakkan Dengan Granat
Tragis!! Tak Terima Diselingkuhi Maka Mantannya Diledakkan Dengan Granat

Tragis!! Tak Terima Diselingkuhi Maka Mantannya Diledakkan Dengan Granat

Entah setan mana yang merasuki pria yang berumur 42 tahun ini sehingga tega membunuh mantannya dengan cara diledakkan dengan sebuah Granat. Kejadian ini bermula ketika Dalibor Gavric menjalin hubungan dengan seorang wanita yang bernama Milijana Malasevic di sebuah kota Wina. Dalibor pada saat itu dikabarkan telah menjalin hubungan gelap dengan gadis yang masih berusia 24 tahun ini, lantaran dia telah menikah dan memiliki 2 orang putri dari hubungannya yang terdahulu. Dengan alasan ingin memiliki kekasih baru yang lebih muda maka dia menceraikan istrinya dan kemudian meninggalkan mantan istri beserta anak-anaknya tersebut.

Lalu Dalibor pun mulai menjalin hubungan asmaranya dengan Milijana hingga pada akhirnya mereka dikaruniai seorang anak laki-laki. Setelah selama 4 tahun mereka bersama, Milijana kemudian memilih untuk meninggalkan Dalibor karena dia sering kali menggunakan kekerasan kepada dirinya dan sudah tidak sanggup lagi melihat sikapnya yang terlalu cemburuan.

Tragis!! Tak Terima Diselingkuhi Maka Mantannya Diledakkan Dengan Granat

Dan hari yang ditunggu pun tiba, akhirnya Milijana memutuskan untuk kembali ke Bosnia untuk membuka lembaran baru dari kisah hidupnya. Di Bosnia Milijana membuka sebuah café dan usahanya ini cukup berkembang, dan suatu waktu dia pun bertemu dengan seseorang yang mampu menaklukkan hatinya. Pria ini berasal dari kota Prnjavor sebelah utara dari kota Bosnia.

Tragis!! Tak Terima Diselingkuhi Maka Mantannya Diledakkan Dengan Granat

Mendengar kabar mengenai mantannya itu yang telah memiliki seorang pacar yang baru maka geramlah si Dalibor. Dia merasa cemburu dengan apa yang dilakukan oleh mantannya itu. Kemudian Dalibor memutuskan untuk kembali ke Bosnia. Dia berencana untuk membuat perhitungan dan membunuh mantannya tersebut dengan menggunakan sebuah granat, setelah beberapa waktu yang lalu Dalibor sempat meneror dengan mengirimkan pesan singkat kepada mantannya itu.

Pada hari Rabu pukul 9 pagi Dalibor muncul di depan café Milijana ketika teman dan para sahabat Milijana sedang berbincang-bincang dengannya. Lalu Dalibor mengusir semua orang yang ada disitu dengan alasan dia ingin berbicara empat mata dengan Milijana. Dan tak lama kemudian terdengar suara ledakan dari Granat yang ternyata telah diaktifkan oleh Dalibor ketika dia memeluk Milijana. Dan Mili pun langsung seketika itu juga meninggal karena ledakan granat yang mengenai tubuhnya, tapi anehnya Dalibor masih hidup dan hanya mengalami luka ringan saja. Demikian menurut laporan dari seorang saksi yang melihat kejadian tersebut.

Sang anak yang masih berumur 4 tahun pun tidak berhenti menangis ketika mengetahui kejadian sadis yang menimpa orang tuannya.

Sungguh sangat miris sekali ketika mendegar berita ini. Inilah yang dinamakan Cemburu Buta karena bisa membutakan segala sesuatu dan mematikan akal dan pikiran kita. Jadi sobat jangan sampai cemburu buta ya..ingat cemburu buta hanya untuk orang buta saja alias yang tidak dapat melihat..hahaha(Just Kidd):D

Baca juga informasi mengenai → Warga Desa Lombang Jawa Timur Heboh Dengan Jatuhnya Benda Hitam Misterius Dari Atas Langit

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...