Home » Aneh & Unik » Tragis! Wanita Ini Dibakar Hidup-Hidup Akibat Salah Diagnosa Dokter

Tragis! Wanita Ini Dibakar Hidup-Hidup Akibat Salah Diagnosa Dokter

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian tragis yang terjadi di India ini menimpa seorang wanita yang bernama Rachna Sisodia. Wanita usia 24 tahun ini akhirnya meninggal dunia gara-gara dibakar hidup-hidup di tempat pemakaman akibat salah diagnosa.

Kejadian ini sendiri terjadi selang beberapa jam setelah dokter memvonis wanita ini telah meninggal akibat infeksi paru-paru dan sang suami yang bernama Davesh Chaudhary (23) langsung menyiapkan acara pembakaran jenazah di wilayah Uttar Pradesh.

Namun ternyata ada laporan yang menerangkan bahwa Sisodia masih hidup dan langsung dikeluarkan dari tempat pembakaran. Tapi berdasarkan hasil otopsi yang dilakukan, rupanya di bagian tenggorokan serta paru-paru Sisodia terdapat partikel hangus dan ini berarti bahwa Sisodia masih hidup ketika dibakar dan jika dia sudah meninggal terlebih dahulu maka seharusnya tidak terdapat partikel tersebut.

Dan kejadian inilah yang membuat kedua dokter yang memeriksa mayat Sisodia menjadi sangat terkejut dan berkata, “Kematian wanita ini bukan disebabkan oleh infeksi paru-paru melainkan karena terbakar hidup-hidup.”

Seperti yang dikatakan oleh seorang polisi yang menangani kasus ini, “Kondisi ini terjadi ketika seseorang dibakar hidup-hidup. Dokter menyimpulkan wanita itu meninggal setelah dibakar di tempat pemakaman.”

Sekarang kasus ini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian ditambah lagi dengan tuntutan dari sang paman yang telah menuduh suami dan juga 10 orang temannya yang ikut melakukan kekerasan seksual kepada ponakannya itu dan kemudian membunuhnya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Sediakan Mobil Jenazah Gratis Bagi Warga Kurang Mampu Untuk Beramal Jariyah

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...