Home » Kesehatan » Tragis! Wanita Lansia Ini Dibius Hingga Meninggal Karena Dianggap Terlalu Cerewet

Tragis! Wanita Lansia Ini Dibius Hingga Meninggal Karena Dianggap Terlalu Cerewet

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian tragis ini menimpa seorang wanita tua yang bernama Barbara Oldham. Wanita usia 85 tahun ini dititipkan di sebuah panti jompo oleh anaknya yang bernama Andrew karena tidak bisa merawat orang tuanya. Namun siapa sangka, Barbara dinilai terlalu cerewet dan banyak mengeluh sehingga dibius oleh salah seorang staf yang merawatnya di Carders Court di Casyleton, dekat Rochdale di Greater Manchaster hingga meninggal.

Kejahatan staf Bupa Services terhadap ibunya ini diketahui oleh Andrew saat melihat ibunya dibius dengan menggunakan obat penenang jenis Promazin sehingga tidak bisa mengangkat kepala, berjalan dan juga berbicara.

Bersadarkan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Rochdale Council Adult Care Service, Barbara telah diberikan obat-obatan yang tidak diperlukan secara teratur. Dan setelah 7 bulan kematian Barbara, pihak Bupa Services menulis surat permohonan maaf kepada keluarga korban dan memberikan uang ganti rugi sebesar Rp. 95 juta setelah dituntut oleh Andrew. Pria usia 47 tahun itu menuntut rumah perawatan itu telah melakukan kelalaian medis sehingga menyebabkan ibunya meninggal dunia.

Atas kejadian ini, pihak rumah perawatan medis membuat sebuah kebijakan baru yaitu para staf harus memberitahukan kepada pihak keluarga mengenai obat-obatan apa saja yang telah diberikan kepada pasien selama 5 hari terakhir.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Konyol Tapi Fakta! Dengan Pil Khusus Seharga Rp. 275 Ribu Ini Dijamin Kentut Jadi Wangi

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...