Home » Aneh & Unik » Trend Kecantikan Baru, Air Kencing Di Gunakan Untuk Cuci Muka
Trend Kecantikan Baru, Air Kencing Di Gunakan Untuk Cuci Muka

Trend Kecantikan Baru, Air Kencing Di Gunakan Untuk Cuci Muka

Berbagai macam cara digunakan oleh setiap orang agar kulit wajahnya terlihat bersih dan tampak muda. Belum lama ini ditemukan sebuah cairan yang dapat membersihkan wajah kita dan mengecilkan pori-pori kulit. Selain itu juga ada yang bilang dapat menyembuhkan kulit yang bersisik tebal, eksim dan jerawat yang membandel.

Cairan itu adalah air kencing kita sendiri. Hah??masa??

Iya dan ini sedang ngetrend loh.. Nama kerennya Urotherapy / Pee Facial ini diyakini bisa memberikan hasil yang sama ketika kita melakukan perawatan wajah di salon kecantikan yang mahal. Dan yang paling baik adalah air kencing kita di pagi hari saat bangun tidur.

Penggunaan air kencing untuk kecantikan ini konon sudah digunakan oleh penduduk Indian, mesir, romawi kuno dan yunani. Sampai pada akhirnya ada penelitian tentang apa sih kandungan dari air seni yang bisa membuat wajah tampak lebih berseri ini.

Menurut Dr. Sejah Shah yang merupakan spesialis kecantikan di New York ini berkata bahwa,”Air kencing memiliki kandungan utamanya adalah air dan sedikit kandungan urea. Kandungan ureanya kurang dari 5% saja sedangkan produk kecantikan yang beredar di pasaran memiliki lebih dari 10% kandungan ureanya.

Jadi apakah kamu masih berminat untuk melakukan perawatan murah dan sehat ini?

Berikut cara panduan penggunaannya:

Baca juga informasi mengenai DIKIRA SUDAH SAMPAI DIRUMAH MEREKA LALU MEMBUKA SEMUA BAJUNYA..TERNYATA

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...