Home » Aneh & Unik » Tubuh Cewek Ini Ada 6Ribu Tumor, Cewek Ini Cuman Minta Satu Hal Ini Aja Sebelum Kematian Menjemput
Tubuh Cewek Ini Ada 6Ribu Tumor, Cewek Ini Cuman Minta Satu Hal Ini Aja Sebelum Kematian Menjemput

Tubuh Cewek Ini Ada 6Ribu Tumor, Cewek Ini Cuman Minta Satu Hal Ini Aja Sebelum Kematian Menjemput

unikdanlucu.com – Seorang perempuan yang berasal dari Fort Wayne, Indiana, AS ini mengalami sebuah penyakit kulit yang sangat langka. Dimana sekujur Libby Huffer ini dipenuhi dengan berbagai macam benjolan tumor. Tumor itu bukanlah kanker melainkan Feufofibmatosis.

Libby telah menderita penyakit ini sejak usianya masih sekitar 5 tahun. Awalnya sih tubuhnya baik-baik saja, tapi seiring dengan berjalannya waktu maka tubuhnya mulai terlihat mulai mengeluarkan benjolan-benjolan dan jumlahnya semakin banyak hingga mencapai sekitar 5000an lebih.

Dan berikut penuturan dari perempuan yang berusia 44 tahun itu, “tumor ini bisa tumbuh dimana saja, sekarang pasti sudah mencapai lebih dari 5.500 ribu. Yang paling sakit adalah tumor yang ada dibelakang punggungku ini, karena membuatku menjadi susah tidur meskipun aku sudah minum 13 jenis obat yang berbeda.”

Karena kondisinya yang seperti itulah akhirnya Libby sering kali mengalami kesakitan pada saat harus mandi dan mengganti pakaiannya.

Penderitaan yang harus dia hadapi rupanya tidak berhenti sampai disitu,sebab dia sering kali mengalami bullyan yang dilakukan oleh orang-orang yang berada disekitarnya. Bahkan orang-orang ini memiliki sebuah julukan untuk Libby yaitu “Nafas Naga.”

Setelah melihat kondisi tubuhnya yang sudah semakin parah saja maka Libby mempunyai sebuah keinginan sebelum dirinya meninggal kelak. Dan keinginannya itu adalah ingin setiap orang-orang yang dia cintai dan yang berada didekatnya bisa menyayangi dan mencintai dirinya. Selain itu dia juga ingin mendapatkan seorang pria yang bisa mencintai dia apa adannya.

Tapi sepertinya ada sebuah kabar gembira bagi dirinya. Sebab kini telah ditemukan pengobatan untuk penyakit yang dideritanya itu dengan menggunakan sebuah metode operasi electodesication. Dimana operasi ini menggunakan sumber tenaga listrik untuk membunuh jaringan sel tumor didalam tubuhnya.

Sudah dapat dipastikan biaya untuk pengobatan itu pastinya akan sangat membutuhkan biaya yang sangat besar. Oleh sebab itulah dia mulai mencari donasi dengan cara memperlihatkan seluruh bagian tubuhnya yang mengalami benjolan itu.

Libby pun mempunyai secercah harapan, “hidupku akan berubah drastis jika aku melakukan operasi ini.”

 

Baca juga informasi mengenaiIni Alasan Kenapa Banyak Orang Indonesia Suka Tulis Gelar Akademik di Undangan Pernikahan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...