Home » Aneh & Unik » Tukang Becak Ini Akan Mengikuti Ajang Lari di Chile Dengan Sepatu Tuanya

Tukang Becak Ini Akan Mengikuti Ajang Lari di Chile Dengan Sepatu Tuanya

Unikdanlucu.com – Warga dusun Ngemplak Tugel, Desa Krandon Lor, Kec. Suruh, Kab Semarang yang setiap hari berprofesi sebagai tukang becak ini akan mengikuti ajang lomba lari Internasional di Chile pada pertengahan November mendatang.

Pria yang bernama Darmiyanto ini akan mengikuti lomba bergengsi tersebut dengan sepatu tua miliknya bekas mengikuti lomba di Australia yang dibelikan oleh pengurun Persatuan Atlet Master Indonesia setahun yang lalu.

Berikut penuturan Pak Dar saat ditanya mengenai persiapan yang telah dilakukan untuk mengikuti lomba tersebut, Selasa(17/10),

“Saya tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti ajang lari Internasional bertitel South American Masters Athletics Champioships di Santiago, Chile. Hanya saja saya masih risau dengan kondisi sepatu saya. Maklum saya hanya memiliki 2 pasang sepatu yang setiap hari dipakai secara bergantian. Ukuran sepatu saya 40. Sepatu itu paling lama umurnya ya sekitar 5-6 bulan. Mau beli yang baru uangnya belum cukup. Mudah-mudahan sebelum lomba di Chile sudah punya yang baru.”

Akhirnya kabar Pak Dar yang akan mengikuti lomba di luar negeri itu mendapatkan berbagai respon positif dari para tetangganya.

Baca Juga Informasi Mengenai Motor Pelajar Diciduk Polisi Karena Nekat Pasang Plat Nomor Thailand

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...