Home » Aneh & Unik » Tukang Cuci Piring Ini Sekarang Menjadi Seorang Jutawan Yang Sukses

Tukang Cuci Piring Ini Sekarang Menjadi Seorang Jutawan Yang Sukses

Unikdanlucu.com – Sebuah kesuksesan tentu tak semudah seperti yang orang lihat. Sebab kesuksesan seseorang itu adalah hasil kerja keras mereka selama ini.

Seperti sebuah kisah dari seorang pengusaha yang sukses menjalankan bisnisnya setelah mengalami masa-masa yang sangat sulit ini, dan orang itu adalah George Ang. Pria kelahiran Malaka ini awalnya bekerja sebagai seorang pengantar pizza untuk membayar biaya kuliahnya dan sekarang dia berhasil menjadi pemilik dari 3 restoran terkenal yang ada di Malaysia.

“Dulu saya bekerja sebagai pengantar pizzadi Pizza Hut di daerah P. J. Lepas untuk biaya kuliah matrikulasi. Selanjutnya saya melanjutkan pendidikan di Perth, Australia untuk belajar akuntansi. Dan kembali lagi saya bekerja sebagai pencuci piring dan pelayan di dekat restoran di pelabuhan Perth. Kemudian pada tahun 1998 saat saya masih bekerja sebagai karyawan bank, saya bersama dengan salah seorang teman memcoba membuka sebuah restoran yang bernama ‘Fish and Chip’ yaitu The Fish Shop – yaitu sebuah restoran waralaba dari Selandia Baru dengan modal sekitar Rp. 180 juta. Usaha kami pun berjalan dengan baik hingga 2 tahun kemudian terjadi masalah keuangan pada si pemilik waralaba di Selandia Baru sehingga kami memutuskan membuka restoran dengan konsep lama tapi dengan merek milik kami sendiri yaitu ‘Manhattan Fish Market’ agar orang-orang tertarik. Dan ternyata strategi kami berhasil. Selanjutnya saya membuka restoran waralaba Tony Roma an Popeye di Malaysia. Saya telah bekerja menjadi seorang koki, kepala dapur, pramusaji, dan pencuci piring. Tapi saya tidak malu melakukannya. Jika Anda mampir ke restoran saya dan jika beruntung, Anda akan akan dilayani oleh saya sendiri,” ujar George yang kini sukses menjadi seorang jutawan yang sangat terkenal di Malaysia.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Status Sederhana Dari Cewek Ini Sangat Menyentuh Dan Banyak Diamini Oleh Banyak Netizen

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...