Home » Aneh & Unik » Tumor Raksasa, Warga Malah Anggap Perempuan Ini Kena Ilmu Hitam
Tumor Raksasa, Warga Malah Anggap Perempuan Ini Kena Ilmu Hitam

Tumor Raksasa, Warga Malah Anggap Perempuan Ini Kena Ilmu Hitam

Sebuah kisah malang diawali oleh perempuan asal Nairobi, Kenya. Dalam beberapa tahun Eunice Anyango merasa sengsara atas serangan tumor raksasa yang telah menggerogoti kakinya.

Melansir dari mynewshub, pada Jumat (16/9/2016) kisah Eunice berawal pada tahun 1992. Saat itu kaki Eunice secara tak sengaja menabrak sebatang kayu dan terluka.

Tak merasa cedera pada kakinya serius, membuat Eunice tak pernah pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan diri. Tapi tak disangka-sangka tumor tersebut ternyata mulai tumbuh dan semakin membesar dari hari ke hari hingga menyebabkan dia sulit untuk bergerak.

Parahnya, para warga setempat curiga bahwa tumor yang terdapat pada kaki Eunice tersebut bukanlah sebuah penyakit, namun dia telah menjadi korban ilmu hitam orang-orang yang tidak menyukainya.

Tidak hanya itu, perempuan berusia 35 tahun itu harus merasakan perihnya dikucilkan penduduk dikampung tempat dia tinggal. Bahkan tak ada satupun yang berniat untuk membantu dirinya. Perempuan yang saat ini hidup bersama anak laki-lakinya yang berusia 16 tahun serta sang ibu yang sudah buta harus bisa menerima kenyataan hidupnya.

Salah seorang tetangga Eunice yang bernama Mabel Akiso, mengatakan bahwa sebenarnya kepala desa telah mengetahui keadaan Eunice dan penyakit tersebut diketahui telah menyiksa perempuan itu. Namun tidak ada tindakan nyata untuk membantu Eunice.

Tidak sedikit penduduk desa yang beranggapan kalau Eunice dan keluarganya telah menjadi korban kiriman ilmu hitam. Hal itulah yang membuat warga menjauhi mereka, karena takut tertular sial.

Untungnya sebuah LSM yang dikenal sebagai Mashinani Initiative berjanji akan segera membantu penanganan atas penyakit yang diidap Eunice selama ini. Semoga Eunice mendapatkan bantuan secepatnya, dan bisa segera mengobati tumor di kaki.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...