Home » Aneh & Unik » Turis Didenda Rp. 38 Juta Gara-Gara Kasih Makan Ikan di Laut

Turis Didenda Rp. 38 Juta Gara-Gara Kasih Makan Ikan di Laut

Unikdanlucu.com – Jika liburan tiba kebanyakan para turis akan menghabiskan waktu di pantai dan menikmati keindahan alam bawah laut dengan cara snorkling. Tapi jika kalian sedang berlibur ke Phuket, Thailand, lebih baik jangan sekali-kali memberikan makan kepada ikan-ikan yang ada di laut jika tidak ingin didenda dan mendapatkan hukuman dari pemerintah Thailand seperti yang tengah dialami oleh seorang turis asal Rusia ini.

Turis wanita usia 53 tahun yang bernama Olga Smirnova ini kedapatan sedang memberikan makan kepada ikan di laut saat ada anggota Plub Pla Bay melakukan patroli di sekitar resor Phuket. Sehingga turis ini diadili dan diharuskan membayar denda sebesar Rp. 38 juta atau mendapatkan hukuman penjara maksimal 1 tahun.

“Kami telah menegur Olga karena memberi makan ikan di laut adalah tindakan ilegal, kami harus mengambil sikap pada tindakan ini. Dia harus membayar uang jaminan dan tetap berada di Thailand sampai kasusnya diproses oleh pengadilan.” ujar dari salah seorang petugas Departemen Kelautan dan Sumber Daya Pesisir Phuket melalui penerjemahnya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Mobil ‘Lamborghini’ Mini Buatan Sang Kakek Ini Adalah Bukti Rasa Sayang Kepada Cucunya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...