Home » Aneh & Unik » Turis Vietnam Ini Kira Masjid Adalah Vihara, Dan Ini Yang Terjadi Selanjutnya..

Turis Vietnam Ini Kira Masjid Adalah Vihara, Dan Ini Yang Terjadi Selanjutnya..

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang tak terduga dan menjadi viral di berbagai media sosial ini tengah dialami oleh kedua turis asal Vietnam yang sedang berwisata di Sarawak, Malaysia.

Kedua turis ini masuk ke dalam sebuah bangunan yang dikira sebagai Vihara dan langsung melakukan sembahyang dengan cara agama Budha. Rupanya kedua turis wanita itu masuk ke dalam masjid Baitul Iman.

Setelah selesai melakukan sembahyang, kedua turis itu didatangi oleh seorang pengurus masjid dan memberi tahu bahwa kedua turis itu ssudah memasuki tempat yang salah.

Berikut adalah ujarnya,

“Aku sangat yakin mereka bukan warga asli, karena saat aku berbicara menggunakan Bahasa Inggris, mereka menjawab dengan bahasa yang mirip Bahasa Thailand. Rupanya kedua turis itu berasal dari Vietnam. Jadi aku menunjukkan mereka arah ke Vihara yang terletak di seberang jalan. Mereka tertawa satu sama lain. Jadi ini bukan masalah besar.”

Akhirnya kisah ini menjadi viral dan tuai beragam komentar dari para netizen serta banyak yang memuji cara pria tersebut untuk menangani situasi dengan cara yang sangat baik.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Malah Alami Nasib Tragis Setelah Ambil Uang Yang Tergantung di Tiang Listrik

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...